Sosial Media, RANCAH POST – Momen haru terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @yusmanto44 hingga sukses membuat warganet menangis.

Video itu menampilkan momen ketika seorang kakek ziarah ke makam sang istri. Ia tampak begitu menyayangi mendiang sang istri, hingga terekam mengelus dan mencium batu nisannya.

Meski sang istri telah tiada, namun rasa sayang dan cinta si kakek tetap tercurah untuknya. Tak ayal, momen kakek ziarah ke makam sang istri itu menjadi viral dan ditonton jutaan kali.

Dalam video itu terlihat seorang kakek sedang ziarah ke makam istrinya yang meninggal pada Desember 2021 lalu.

Ia tampak mengelus batu nisa istrinya dengan penuh kasih sayang. Dengan suara bergetar, ia menanyakan kabar istrinya dan mengajaknya mengobrol seolah sang istri masih ada.

“Bagaimana kabarnya? Di dalam rumahmu? Kamu sudah senang, kami ini masih cari makan, masih susah. Kamu sendiri bilang tempo hari, begitulah hidup di dunia. Banyak rintangan. Sehat-sehat juga di sini, kami orang kasihan. Selamanya saya ingat kamu ini,” kata si kakek sambil terus mengelus batu nisan.

Kakek tersebut terus mengungkapkan kerinduannya kepada sang istri dan mendoakan yang terbaik untuknya.

“Memang, artinya selamanya rindu juga kita. Cuma dimintakan doa kamu yah, Insya Allah selamat-selamat kamu. Bagus-bagus tempat dudukmu, tidurmu, rumahmu,” sambungnya.

Setelah mengatakan seluruh isi hatinya, kakek itu pun berpamitan pulang. Sebelum pergi, ia kembali mengelus batu nisan bahkan mencium nisan istrinya sambil berjalan pergi.

“Pulang dulu kami orang, Mak Yus,” ucapnya.

https://www.tiktok.com/@yusmanto44/video/7129097173848853786?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Momen haru itu sukses membuat warganet meneteskan air mata, mereka menyebut jika kisah cinta kakek tersebut dan istrinya adalah cinta sejati.

mandapoenya720, “😭😭😭😭, betapa beruntungnya di cintai sampe akhir hayat. sampe pusaranya saja masih d ajak berbicara.
sehat selalu om..”

Ika_Erika, “MasyaAllah
smoga aq n suami juga hny maut yg memisahkan, smoga suamiku bs mnjd lbih baik n bsa syg seumur ny dgn ju.”

cacacantikkk, “semoga bertemu kembali dengan istrimu tercinta kelak nanti setelah anak anakmu berhasil, berbahagialah pak🥰”

BACA JUGA: Pasangan Kakek Nenek di Makassar Meninggal di Waktu Hampir Bersamaan, Netizen: Cinta Sejati Sehidup Semati!

Imurcyn, “Dulu papa juga gini setiap ke makam mama, tpi sekarang papa udh bisa ngomong langang ke mama 😇”

Share.

Leave A Reply