Sosial Media, RANCAH POST – Seorang wanita membuat panik dan heboh satu ruangan bioskop karena dikira pingsan saat nonton film Pengabdi Setan 2.

Namun ternyata wanita itu bukan pingsan melaikan ketiduran selama film yang disutradarai oleh Joko Anwar itu diputar di dalam bioskop tersebut.

Detik-detik wanita dikira pingsan saat nonton film Pengabdi Setan itu sempat direkam oleh salah satu pengunjung bioskop.

Videonya kemudian diunggah melalui akun TikTok @abgsadboi pada Jumat, 5 Agustus 2022. Baru seharo diunggah, video itu telah ditonton lebih dari 5 juta kali.

“Kejadian nonton Pengabdi Setan 2,” tulis keterangan dalam video.

Dalam video, terlihat seorang wanita berjaket putih sedang meringkuk di kursi bioskop. Ia tampak diam saja sementara para penonton lain sudah berdiri dan akan keluar dari bioskop karena film telah selesai.

Wanita itu sepertinya tak sadarkan diri karena tetap diam walau dipanggil-panggil oleh petugas bioskop.

“Mbak, mbak,” ucap seorang pria.

Karena terus tidak bangun, wanita itu sampai dikira pingsan. Dua pengunjung bioskop yang cemas pun berusaha membangunkan wanita itu. Namun lagi-lagi dia ta merespons.

Mereka tak menyerah dan terus membangunkan wanita itu memanggil-manggilnya serta menggoyangkan ubuhnya.

Setelah berusaha cukup lama, akhirnya wanita itu bangun. Rupanya dia bukan pingsan, melainkan tertidur saat nonton bioskop.

Ketika bangun, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu tampak kebingungan dengan orang-orang yang melihat ke arahnya. Merasa malu, wanita itu langsung menutup wajahnya dengan ciput jaketnya.

Orang-orang yang berada di ruangan tersebut pun langsung tertawa sekaligus lega karena wanita ternyata hanya tertidur bukan pingsan.

https://www.tiktok.com/@abgsadboi/video/7128206508365466906?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=abgsadboi&t=1659754540807

Video tersebut pun langsung menuai berbagai tanggapan dari warganet. Ternyata tak sedikit dari mereka yang pernah mengalami kejadian serupa.

zall, “hahahahah woi gue pernah ketiduran gitu juga sampe di bangunin mba mba xxi nya, tapi bukan nonton horor sih, maybe itu karna film nya horor jd panik.”

Saeful Qomar, “karena ketakutan,utk mengurangi rasa takut,tutup mata,ehhh keblabasan tidur,,, Al hamdulillah cuma ketiduran sj🥰”

menantu ibumu, “masih baik ada yg bangunin,takutnya klo GK ada yg bangunin kan pas kita bangun tiba²sendirian😂”

BACA JUGA: Ngeri! Kesurupan Massal Terjadi Saat Nonton KKN di Desa Penari, Begini Ceritanya

kaifraa, “Terkadang kita kalo mau istirahat pengen tidur lagi kerja itu ke bioskop buat tidur kek bokap gue emang bukan mau nonton.”

Share.

Leave A Reply