Sosial Media, RANCAH POST – Film KKN di Desa Penari masih terus menjadi perbincangan hangat banyak orang karena menjadi film horor Indonesia terlaris dengan jumlah penonton paling banyak.

Film yang diproduksi MD Pictures ini diketahui telah ditonton lebih dari 6 juta penonton sejak penayangan perdananya di bioskop Indonesia pada 30 April 2022.

Tak hanya tentang kesuksesannya saja, sejak film KKN di Desa Penari tayang, banyak bermunculan cerita-cerita horor yang dialami penonton setelah menonton film yang dibintangi oleh Tissa Biani itu.

Salah satu yang paling santer dibicarakan adalah peristiwa kesurupan di bioskop saat dan sesuai nonton film KKN di Desa Penari.

Yang terbaru, peristiwa kesurupan saat nonton KKN di Desa Penari itu dibagikan oleh akun TikTok @supxy pada Selasa, 17 Mei 2022.

Disebutkan penonton yang mengalami gangguan supranatural itu lebih dari satu. Karena peristiwa tersebut, film pun sampai sempat dihentikan sejenak karena situasi sudah tak kondusif lagi.

“Di pause di tengah film. Kirain ada kesalahan teknis, ternyata…” tulis dalam video.

Dalam video awalnya diperlihatkan layar bioskop yang diberhentikan sejenak. Lalu kamera diarahkan ke kanan yang terlohat ada beberapa orang yang keluar dari teater.

Sementara itu, sejumlah penonton lainnya masih tetap berada di kursi masing-masing.

Melalui kolom komentar unggahan, akun TikTok @supxy pun menceritakan kronologi lengkap kejadian kesurupan yang dialami penonton saat nonton KKN di Desa Penari.

“Awalnya tu suara audio nya keras melengking
Nah abis suaranya bener. cwe di kursi barisan depan ku tu ada yg bilang katanya keram ( entah apa yg keram), terus nangis kan. Di gendong lah di bawa keluar,” paparnya di kolom komentar.

“Nah pas banget di depan kursi aku dia malah tangannya kek nari gt sambil ketawaa keras bgt.( seketika panik),” sambungnya.

Tak hanya penonton yang duduk di depan pemilik akun, ternyata penonton yang berada di kursi belakang pun ikut mendapat gangguan supranatural.

Penonton tersebut diceritakan tiba-tiba tertawa, lalu langsung dibawa keluar. Karena kondisi tak kondusif, film akhirnya dijeda terlebih dahulu.

“Posisi pintu keluar teater tertutup. Tapi suara si cewe yang menjerit Kedengeran sampe dalem dong,” ungkapnya

Lagi-lagi gangguan supranatural kembali dialami penonton lain. Sontak saja, hal ini semakin membuat penonton lainnya panik dan takut.

Kendati beberapa kali terjadi kesurupan, pemilik akun @supxy mengaku tetap menonton film sampai dengan selesai.

“Tapi aku tetep lanjut nonton si sampe selesai. Nah itu pengalaman ku nonton film horor pertama kali dan ngeliat org kemasukan 😁,” pungkasnya.

https://www.tiktok.com/@supxy/video/7098569168437595419?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video tersebut langsung viral dan ditonton jutaan kali. Beragam komentar dari warganet juga memenuhi unggahan tersebut. Namun sayangnya, akun tersebut tidak mengungkap kapan dan di mana lokasi bioskop yang ada di video.

NKRI_Hanz, “nah kalo nonton horor nih mending iman harus kuat Ama mental juga soalnya di setiap film tuh ada kayak hawa supranatural yang bisa membuat kayak itu.”

Mawmaw, “Gw juga ngalamin gangguan suara filmnya, kek melengking gitu. Tapi engk ada yg kenapa2.”

dian, “wow, ga sangka bisa ada kejadian. kemarin gue nonton tentram adem ayem dahh… syukurlah.”\

BACA JUGA: Cerita Mistis ‘KKN di Desa Penari’ Jadi Trending Topik Twitter, Begini Penjelasan Kepala Desa Setempat

HyugaGiftiy, “ak pas kmrn nonton jg suara adudionya udh kaya melengking gtu sempet pngn kabur krna tkt ad yg meledak atau apa gtu …”

Share.

Leave A Reply