Sosial Media, RANCAH POST – Bercanda dengan teman mungkin menjadi hal yang sudah biasa dilakukan orang-orang. Namun tak jarang, candaan mereka suka kelewat batas dan dinilai tak pantas disebut sebagai candaan.

Hal itu pula yang terlihat dalam video yang baru-baru ini beredar di media sosial. Video itu memperlihatkan siswa SMA tiba-tiba robek seragam celana temannya yang sedang makan.

Menurut mereka mungkin itu hanya bercanda dengan sesama teman, namun tanggapan berbeda diungkap oleh warganet yang menyebut hal itu sudah keterlaluan.

Dalam video yang di-repost oleh akun Instagram @insta_julid, mulanya terlihat seorang siswa SMA sedang menyantap makanannya di dalam kelas.

Selain dirinya, di dalam kelas juga ada beberapa temannya yang sedang menemaninya makan siang. Lalu, salah satu temannya tiba-tiba menuangkan kecap ke celana siswa itu.

Temannya yang lain pun melihat jika celana tersebut kotor karena terkena kecap. Tak disangka, salah satu temannya yang berkepala plontos langsung merobek celana seragam siswa itu yang tadi terkena kecap.

Alhasil, celanya langsung sobek hingga setengah pahanya kelihatan. Kontan saja, kejadian ini membuat semua orang yang berada di dalam kelas tertawa ngakak.

Sementara siswa yang celana dirobek oleh temannya hanya bisa pasrah dan ikut tertawa. Entah apa maksud dari aksi tersebut, namun pengunggah video yang pertama menyebut hal itu hanya bercanda saja.

“Bercanda ygy,” tulisnya.

Video aksi siswa SMA robek celana temannya itu membuat warganet miris. Meski disebut hanya candaan, namun tindakannya sangat keterlaluan. Lihat videonya di sini.

fikanareta, “Itu bukan bercanda tp kurang ajar, saya juga punya anak yg seusia dia, SMA. Tp klau spt itu maka sbg orng tua, saya datangi sklhnya tak suruh ganti seragam lengkap biar ngerti bahwa seragam skrng belinya pakek uang dan mahal.”

milakung, “Up up up…di tunggu video lanjutannya…apakah ini pem bullyan??!!! Atau apa.. Ayo netizen indo usut tuntas.”

dieshaa97, “Ini bullying bukan sih? Soalnya yg pegang botol jg sengaja nuang ke celananya. Yg dirobek celana ketawa2 tapi dalam hati dia siapa tau?”

BACA JUGA: Viral Aksi Pria Injak Nasi yang Sedang Dimakan Temannya, Bercandanya Kelewatan!

triksiastuti, “Celana Seragam aja mahal banget loh bisa 100an….gimana kalo orang tua nya kerja keras banting tulang buat bisa dapetin itu seragam…😢”

Share.

Leave A Reply