Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat geram dengan aksi seorang pria yang injak nasi saat acara makan bersama di teras rumah. Aksi ini sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat sejumlah orang tengah makan bersama di teras rumah dengan alas daun pisang atau biasa disebut ngaliwet.

Mereka tampak begitu khyusuk menikmati makanan bersama-sama. Namun tiba-tiba muncul seorang pria berambut gondrong yang langsung melangkahi temannya dan menginjak nasi yang sedang dinikmati.

Hal tersebut pun membuat si pria yang sedang asyik makan seketika langsung berdiri dan berjalan meninggalkan lokasi. Dari raut wajahnya, pria tersebut tampak sangat kesal karena diganggu saat makan.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, ia terus berjalan meninggalkan lokasi. Sementara itu, beberapa pria lain yang berada di lokasi ada yang terdiam keheranan dan ada yang tertawa ngakak usai melihat aksi pria injak nasi liwet.

Video yang memperlihatkan aksi pria injak nasi yang sedang di makan teman-temannya itu viral dan ramai di-repost oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @infojawabarat.

“INI SUMPAH GA LUCU! 🤬 ”Darurat Moral”, Viral Pria Injak Makanan Teman saat Ngeliwet.
.
Dalam video yang beredar luas di Medsos, terlihat saat itu sejumlah pemuda asik makan bareng di atas daun pisang atau Ngeliwet. Masih menikmati makanan yang hampir habis, pria berambut gondrong kaget tiba-tiba temannya menginjak makanan tersebut dari arah belakang. Sontak saja ia berdiri kesal dan pergi jauh dari yang lainnya,” tulis akun Instagram @infojawabarat dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Unggahan video tersebut pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang geram dengan kelakuan pria tersebut yang keterlaluan. Namun belum diketahui kapan dan di mana video tersebut diambil.

fridajoincoffee, “Yg nginjek makanan itu temen yg toxic banget. Ga bisa bedain mana yg bisa dijadiin becanda dan tidak. Pengen ngeramein tapi malah ngerusak suasana. Dan yg ketawa jg aneh bangett, pada sarap! Ga asikkkkk!”

deden_muhsin, “Bagus tinggalin kang, iya bercanda tapi ga perlu segitunya. Itu makanan, org diluar sana banyak yg kelaperan ini diinjak.”

BACA JUGA: Bikin Emosi, Seorang Pria Nekat Robek dan Injak-injak Bendera Merah Putih

abu_anas_a_g, “Banyak org miskin yg kelaparan dan sungguh2 mengharapkan bantuan .. dan video ini benar2 membuat saya Muak 👎”

irsnstd_, “Sikap yg betul si aa langsung walk out. TINGGALKEUN BARUDAK NU KITU MAH EWEH GUNA! Teu lucu, teu asik, anu seuri meh kaciri pang Gaul na sigana. Krisis moral.”

Share.

Leave A Reply