Sosial Media, RANCAH POST – Seorang wanita mengalami kejadian pilu ketika dirinya batal lamaran karena ditipu oleh sang pacar. Padahal berbagai hidangan sudah dipersiapkan untuk menyambut sang pacar dan keluarganya.

Namun dia tak kunjung datang dan malah berbohong. Kisah tersebut viral setelah diunggah oleh berbagai akun di media sosial. Diketahui akun yang pertama mengunggah video adalah akun TikTok @sipaul__ pada 28 Juni 2022.

Dalam video, terlihat suasana di sebuah rumah yang sudah mempersiapkan berbagai hidangan untuk menyambut kedatangan pacar wanita pemilik rumah tersebut.

Di rumah tersebut juga sudah hadir banyak orang yang hendak ikut menyambut si pria dan keluarganya.

Si pria berjanji akan datang bersama keluarganya untuk bertemu keluarga si wanita. Pada pukul 07.00, dikonfirmasi si pria sudah on the way alias OTW.

“Dijanjiin cowonya mau dateng sama keluarganya. Jam 7 dikonfirmasi dan bilang mau OTW,” tulis keterangan di video itu.

Namun sudah ditunggu sampai waktu salat Dzuhur, pria itu tak kunjung datang dan nomor WhatsApp-nya tidak aktif.

Padahal orang tua si wanita sudah mempersiapkan hidangan spesial untuk menjamu keluarga si pria.

“Nunggu sampe Dzuhur jam 12 pun tetep ga dateng – no tlpn (WA) dia juga ga aktif, padahal ortu si cewek udah seneng udah masak banyak buat ngejamu keluarga si cowok,” sambungnya.

Di video itu pun diperlihatkan sejumah menu masakan yang sudah siap dan akan dihidangkan jika si pria dan keluarganya sudah datang.

Rasa cemas pihak keluarga sempat hilang ketika si pria ada kabar dan mengonfirmasi keberadaanya. Bahkan ia mengirim foto ketika sudah sampai di kawasan Cibatu, Garut.

Pihak keluarga pun memutuskan untuk menyusul ke lokasi tersebut, namun ternyata tidak ada. Setelah dicek ulang, ternyata foto yang dikirim itu diambil dari Google.

“Jam 1 Alhamdulillah no nya aktif dan konfirmasi (kirim foto kalo udah sampe di Cibatu Garut). Keluarga si cewek berinisitif menyusul ke lokasi tersebut. Pas disusul ternyata gak ada dia. Pas di cek ulang ternyata yang dia kirim ada di Google,” paparnya.

https://www.tiktok.com/@sipaul__/video/7114233904218869018?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Disebutkan jika kejadian wanita batal dilamar karena ditipu pacar yang janji mau datang itu dialami oleh saudara pemilik akun TikTok @sipaul__, dan saudaranya kenal dengan pria itu secara virtual.

Mengetahui kisah pilu, warganet pun langsung memberikan semangat untuk wanita itu. Mereka mendoakan agar wanita itu mendapatkan pria yang lebih baik lagi nantinya.

🥰 my mawar🥰, “sabar ea KK cantik…dia bukn jodoh KK cantik…yakinlah Allah kn siapkan yg terbaik buat KK cantik…lbih baik pisak skrng dri pda dah nikah smngt💪”

aseu, “ibu nya kasian.. jd ngelamun.. semoga km dapat jodoh yg lebih baik dan lebih segalanya..”

niaagustin10, “prnh sumpah diposisi ini smpe kluarga bsar trmasuk nenek dri jawa udh pda dtng ke tangerang buat acra tunanganku,tpi smua dibhongi smpe ayh ku sakit.”

BACA JUGA: Kisah Pilu Wanita Batal Lamaran, Si Pria Minta Barang Seserahan Dikembalikan

AleshaStore, “Allah sangat menyayangi mu,allah ga mau kamu berjodoh dg org tdk baik,bersyukur dan sabar ya sayang❤”

Share.

Leave A Reply