Viral Video, RANCAH POST – Kisah percintaan memang tak selamanya mulus. Tak sedikit pasangan yang putus di tengah jalan padahal selangkah lagi menuju pelaminan.

Hal itu juga yang terjadi pada hubungan percintaan wanita ini. Ia batal lamaran dan pihak pria meminta agar barang-barang seserahan yang sudah dibeli untuk dikembalikan.

Acara lamaran itu batal karena diputuskan sepihak oleh si pria. Wanita itu harus pasrah impiannya melaju ke jenjang yang lebih serius kandas.

Kisah wanita batal lamaran dan diminta kembalian semua seserahan itu viral setelah dibagikan oleh akun TikTok kakaknya, @sayaratnasa.

“sedih banget Balikin barang2 lamaran. karna di putuskan sebelah pihak. (tapi secara baik baik yaa besti). walaupun mereka pisah secara baik2 tapi aku sebagai kakak nya tetap gk tega,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berbaju kuning sedang membereskan barang-barang yang berserakan di karpet.

Mulai dari makeup, minyak wangi, sandal, tas, dan barang-barang lainnya. Disebutkan jika barang-barang itu adalah untuk seserahannya kelak saat lamaran.

Namun sayang, acara lamaran itu batal dan mempelai pria meminta agar barang-barang tersebut dikembalikan.

“Barang-barang lamaran diminta lagi pihak pria karena dia mutusin hubungan dengan adek ku,” tulis keterangan di video.

Akun @sayaratnasa menjelaskan, kekasih adiknya sudah membawa orang tuanya ke rumah sebagai tanda keseriusannya.

“Adek ku secantik ini ditinggalin dikasih harapan palsu. Padahal pihak pria udah bawa ortu ke rumah buat minta adek diseriusin, tapi sad ending,” sambungnya.

Disebutkan jika barang-barang tersebut dibeli oleh si wanita dan kekasihnya menggunakan uang kekasihnya. Namun ia malah memutus hubungan secara sepihak. Bahkan kedua orang tua mereka belum mengetahui perkara pemutusan sepihak ini.

@sayaratnasa

sedih banget Balikin barang2 lamaran. karna di putuskan sebelah pihak. (tapi secara baik baik yaa besti). walaupun mereka pisah secara baik2 tapi aku sebagai kakak nya tetap gk tega #fyp #fypシ #fypage #lamaran #gkjadilamaran #gagallamaran

♬ suara asli – RATNASA – RATNASA

Kisah pilu wanita batal lamaran dan barang-barang seserahan diminta dikembalikan oleh pihak pria itu langsung menuai atensi warganet.

Mereka pun ramai memberikan semangat dan meminta wanita itu untuk bersabar. Tak lupa warganet juga mendoakan agar dia mendapat jodoh yang terbaik nantinya.

al_kiim, “dibalik kesedihanmu Allah sedang menjagamu dr laki2 tidak baik
yakinlah Allah sudah persiapkn yg jauh lbih baik
semangat ya.”

Enjel Lin, “cm mau ingetin ni ya cobaan sebelum HR H pasti ada klw GK cowok atau cewek nya terkadang mantan datang atau apalah buat batalin pernikahan.”

Nur Mama Dirga, “beruntung krna belum sempat menikah, semoga dpt pengganti yg bsa saling menghargai ya mbk😊”

BACA JUGA: VIRAL Suami Ambil Kembali Barang Seserahan Setelah Cerai, Langsung Disoraki Emak-emak Tetangga

Efda Octaria 👑🇮🇩, “Laki2 yg baik tidak akan meminta brang2 utk lamaran dikembalikan, apalagi klau dia yg membatalkan. Allah sdg menyelamatkan mbaknya. Ttp Smgat 💪🥰🥰”

Share.

Leave A Reply