Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah potongan video yang memperlihatkan seorang pria hancurkan mobil kaca mobil dengan menggunakan kayu panjang.

Dengan penuh amarah, pria berbaju kuning itu terus memukul kaca belakang mobil hingga pecah. Setelah pecah, ia masih terus memukul mobil itu sampai dirinya merasa puas.

Video pria hancurkan kaca mobil itu viral salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Berdasarkan keterangan akun tersebut, mobil yang pria itu hancurkan adalah mobil orang lain yang diduga parkir sembarangan di depan rumah si pria.

“Parkir di depan rumah warga, mobil ini dipecahkan kacanya oleh pemilik rumah,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit terlihat ada mobil berwarna hitam terparkir di mulut gang tepat di depan rumah warga.

Kemudian, di belakang mobil itu tampak ada seorang pria berbaju kuning yang berdiri sambil memegang benda diduga balok kayu.

Tak disangka, ia langsung menghantamkan balok itu ke kaca mobil hingga pecah dan berlubang. Seolah belum puas, ia terus memukul kaca itu hingga benar-benar pecah semua.

Detik-detik kejadian tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi. Setelah kaca benar-benar pecah, pria itu masih terus memukul mobil.

Entah kemana pemilik mobil itu, karena sepanjang video tak ada satu orang pun yang tampak di sekitar lokasi.

Selain itu, belum diketahui kapan dan di mana lokasi video pria hancurkan kaca mobil yang diduga parkir sembarangan di depan rumahnya itu.

Yang jelas, video rekaman CCTV aksi brutal yang dilakukan pria itu viral di media sosial. Banyak warganet yang memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar unggahan akun Instagram @fakta.indo. Lihat videonya di sini.

_alfalifarhan, “Emang paling kesel sii liat yg parkir kek gitu TAPI kalo sampe adanya tindakan merusak hmmm 😮”

elsha_dirga87, “Kesel boleh tp jangan bego! Ngerusak gt bs dilaporin n suruh ganti rugi.. ada bukti video pula.”

arifhanif12, “Kalo ga punya lahan parkir jangn punya mobil, mana markir di lahan org kaga ijin dlu, gitu dah resikonya 😂”

BACA JUGA: Viral Mobil Parkir Sembarangan di Rel, Warga Harus Angkat Paksa Karena Kereta Mau Lewat

edwindrapraja, “Walau mobilnya salah, emang ga bisa diomongin baik baik? Sikap alami orang Indo kan sebenernya ramah dan toleransi. Ga tau kenapa jaman sekarang jadi pada begini.”

Share.

Leave A Reply