Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar kurang sedap tengah menerpa rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik. Sang suami, Sirajuddin Mahmud dikabarkan telah memiliki anak dari seorang wanita bernama Inez Gonzales.

Inez Gonzales diketahui berasal dari Medan dan sempat berkarier sebagai dancer di Yogyakarta. Ia sudah menggugat Sirajuddin Mahmud ke Pengadilan Negeri (PN) Cikarang pada 20 Juni 2022 lalu.

Mengenai suami Zaskia Gotik yang dikabarkan punya anak dari Inez Gonzales itu diungkap oleh pengacara Indra Tarigan yang mengaku sebagai sepupu dari Inez.

Indra pun mengungkapkan cerita Inez yang mengaku telah dihamili oleh Sirajuddin, dan kini anak tersebut sudah berusia 3 tahun.

“Dia nama kerennya Inez Gonzales, dan dia salah satu dulu waktu jaman-jaman kuliah itu salah satu dancer di Jogja,” terang Indra dikutip dari tayangan di kanal Youtube Intens Investigasi.

“Mulai kariernya sebagai dancer di Jogja itu kalau nggak salah kisaran 2004 sampai 2009. Jadi dia itu adek kelas saya, saya kuliah di Jogja tahun 2002, dia kuliah di Jogja tahun 2004,” sambungnya.

Menurut cerita Inez kepada Indra, kedekatan antara Inez dan Sirajuddin mulai terjalin sejak 2019 akhir.

Kemudian, Indra mengatakan pada awal 2020, Inez sempat menghubunginya dan menangis lantaran telah mengandung anak dari Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik.

“Dia cerita, dia menangis aku menanyakan ada kasus apa sampai kamu nangis ‘bang aku sudah punya anak suaminya Zaskia Gotik’,” kata Indra Tarigan.

Indra pun cukup terkejut mendengar hal itu. Ia pun langsung menanyakan bagaimana bisa Inez memiliki anak dari Sirajuddin sementara keduanya tidak menikah.

“(Saya tanya) kok bisa, (Inez jawab) ‘waktu itu kita sering hangout jalan bareng’. Jadi katanya kumpul di situ (di cafe. Mereka nongki di situ sama temen-temennya. Setelah nongki sampai jam dua dan diajaklah nginep ke kosannya si cewek ini menurut keterangan si Inez. Dan itu terjadi berbulan-bulan setelah begitu, hamil,” kata Indra Tarigan.

Setelah usia kandungan 7 bulan, Inez pun memutuskan pulang ke kampung halamannya sampai melahirkan.

“Akhirnya anak itu berkembang, janinnya dia di umur tujuh bulan dia balik ke kampung. Karena kita Batak Karo, Batak Karo itu pasti ada adat untuk dikasih makan supaya anak itu sehat dalam perut sampai dia melahirkan,” paparnya.

Inez sempat mendatangi Sirajuddin untuk meminta pertanggungjawaban. Namun, Sirajuddin sama sekali tidak merespons.

“Pas sampai melahirkan, Inez datang menemui dia, udah tidak direspons dan sudah tidak mau menemui lagi,” tuturnya.

Indra kemudian memperlihatkan foto anak Inez yang kini sudah berusia 3 tahun.

Saat Inez hamil, lanjut Indra Tarigan menceritakan pengakuan Inez kepadanya, Zaskia Gotik juga diketahui tengah mengandung anak pertamanya dengan usia kandungan tiga bulan.

Inez Gonzales kabarnya juga ingin meminta pengakuan secara hukum atas anak yang diduga hasil hubungan di luar nikah itu. Inez pun menuntut uang nafkah yang cukup besar untuk hal itu.

“Setahu saya, Inez pengen pengakuan anaknya, kedua Inez pengen mendapatkan status anak ini sah negara, diakui negara melalui akta yang dikeluarkan negara. Dan yang terakhir erakhir dia ingin mendapatkan nafkah sampai pendidikan Rp3,5 miliar,” papar Indra.

BACA JUGA: Selamat! Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sudah Menikah Secara Siri

“Permintaan dari lawyernya memerintahkan pengadilan si SM ini mau diperiksa DNA anaknya, kalau di Indonesia pasca putusan MK itu bapaknya diakui secara perdata. tapi kan kita harus tahu secara DNA itu benar anaknya atau tidak. Kalau seandainya itu benar kalau DNA ayah dan ibunya itu benar pengadilan berhak menentukan berapa yang harus disetorkan enggak mesti 3 ,5miliar,” ungkapnya.

Terkait kabar ini, suami Zaskia Gotik masih belum memberikan tanggapan atau penjelasan kepada publik mengenai kebenaran kasus tersebut.

Share.

Leave A Reply