Viral Video, RANCAH POST – Akad nikah menjadi momen yang paling mendebarkan bagi kedua mempelai, terutama pengantin pria. Tak sedikit orang yang harus mengulang ijab kabul karena melakukan kesalahan dalam pengucapannya.

Entah itu nama mempelai wanita, nama orang tuanya, maskawin, dan lainnya. Wajar saja, hal itu terjadi karena pengantin pria merasa sangat gugup.

Seperti pengantin pria satu ini, saking merasa gugup, ia malah salah sebut nama pengantin wanita saat akad hingga hampir menikahi ayah mertua sendiri.

Momen itu sempat terekam kamera dan videonya diunggah ke media sosial oleh sang pengantin wanita melalui akun TikTok-nya, @dailtytiny.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat sebuah acara pernikahan yang digelar cukup meriah. Tampak saat itu pengantin hendak melaksanakan ijab kabul.

“…Tiny dengan mas kawin berupa uang 5 juta rupiah dan perhiasan emas 10 gram dibayar tunai,” ucap sang ayah.

Namun tak disangka, terjadi kesalahan saat prosesi akad nikah. Ya, si pengantin pria malah salah menyebut nama calon istrinya dan malah menyebut nama sang ayah mertua.

“Saya terima nikahnya Ngatmin Wignyo….,” ucapnya dengan lancar dan satu tarik nafas, tapi langsung berhenti karena salah.

Kontan saja, hal itu membuat orang-orang yang berada di lokasi kaget bukan main. Mulai dari calon istri, orang tua, penghulu, dan tamu undangan lain langsung tertawa ngakak.

Sementara itu, pengantin pria hanya bisa tersenyum malu sambil menahan rasa gugup. Karena pengucapannya salah, akad nikah pun diulang kembali. Penghulu pun meminta pengantin agar tetap tenang.

https://www.tiktok.com/@dailytiny/video/7116136421416635675?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Momen pengantin pria salah sebut nama saat akad nikah itu langsung membuat warganet ikut ngakak. Beragam komentar kocak pun memenuhi unggahan tersebut.

TEKTRAVTO, “Beneran ngeblank klo sampe tengah loh padahal sebelumny udah latian lancar , untuk kedua kalinya alhamdulillah , aku dulu juga gt blank tiba2.”

Tiara🌧️, “keknya gua di situ ngabrut sampe ngok ngok😭😭😭”

Jodohmu🦋, “Ngakak brutal, mana udah lantang bgt ngucapnya😭😭”

random people, “gue kalo jadi mempelai perempuannya udah ngakak guling guling😂”

BACA JUGA: Terlalu Grogi Saat Akad, Pengantin Salah Sebut Mas Kawin Rp 1,6 Juta Jadi Rp 1,6 Triliun

cintamu, “dulu adik iparku jg gitu harusnya saya terima nikahnya, malah ikut saya nikahkan jg😅 reflek penghulunga bilang “loh saya yg dinikahin?”😂”

Share.

Leave A Reply