Viral Video, RANCAH POST – Perasaan gugup dan khawatir menjelang hari pernikahan tentu dirasakan oleh setiap mempelai. Terutama oleh mempelai pria, dia tentu khawatir tidak lancar mengucapkan ijab kabul di depan penghulu.

Alhasil, tak sedikit mempelai pria yang kelewat gugup hingga akhirnya terjadi kesalahan saat ijab kabul. Mulai dari salah menyebut nama pengantin, nama orang tuanya, hingga jumlah mas kawin.

Hal itu pula yang dirasakan pengantin pria di Malaysia ini. Ia yang sangat gugup pun akhirnya salah menyebut jumlah mas kawin yang diberikannya kepada pengantin wanita.

Pengantin pria itu diketahui memberikan mahar sekitar RM 500 atau sekitar Rp 1,6 juta. Akan tetapi karena gugup saat akad, si pengantin pun malah salah sebut jumlah mas kawin hingga menjadi RM 500 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Momen yang sempat direkam ini kemudian viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @msamdanial pada 6 Juni 2022.

“NERVOUS AKAD NIKAH PUNYA PASAL SAMPAI AKU PUNYA MAS KAHWIN JADI RM 500 JUTA TUNAI 😂😂😂😂,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat momen akad nikah pasangan pengantin di Malaysia. Kedua mempelai tampak duduk berdampingan di hadapan keluarga dan penghulu yang akan menikahkan mereka.

Momen sakral ini membuat pengantin pria sangat gugup. Siapa sangka, rasa gugup itu akhirnya membuat dirinya salah sebut mas kawin untuk pernikahannnya.

Ia salah sebut mas kawin RM 500 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun, padahal seharusnya RM 500 atau senilai 1,6 juta.

“Aku terima nikah dan kawinnya… dengan mas kawin RM 500 juta…” ucap pengantin pria saat ijab kabul.

Kontan saja, jumlah mas kawin yang diucapkannya itu membuat tamu serta penghulu terkejut hingga tertawa ngakak.

“Allahuakbar,” ujar salah satu tamu.

Momen pengantin pria salah sebut jumlah mas kawin harusnya Rp 1,6 juta jadi Rp 1,6 triliun itu tak hanya membuat orang-orang yang berada di lokasi terkejut, namun juga warganet di media sosial.

Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut, dan telah ditonton lebih dari 46,4 ribu kali.

https://www.tiktok.com/@msamdanial/video/7105736830460513562?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Share.

Leave A Reply