RANCAH POST – Cara download dan install WhatsApp Aero versi terbaru bisa dibilang gampang-gampang susah lantaran file update aplikasinya tidak tersedia di Google Play Store.

Bagi kamu yang baru ingin mencoba WhatsApp Aero pastinya bakal merasa sedikit kebingungan kenapa aplikasi ini banyak digandrungi.

Singkatnya, ketika mencoba aplikasi WA Aero kamu bisa menikmati beberapa fitur keren yang tidak akan pernah bisa kamu jumpai di WhatsApp versi original.

Sebelum mencobanya kamu mungkin perlu mengetahui beberapa apa saja kelebihan WhatsApp Aero. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini

Kelebihan WhatsApp Aero

Keamanan

Cara mengunci WhatsApp
Cara mengunci WhatsApp. (IST)

Berbeda dari WhatsApp original, di WhatsApp Aero kamu bisa mengamankan aplikasi menggunakan Pola, PIN atau Sidik Jari. Dengan begitu, tidak akan ada lagi orang yang dapat membuka atau membaca isi pesan WA pribadi kamu.

Lantas bagaimana jika sewaktu-waktu pengguna mengalami lupa password? Tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengatasinya dengan bantuan fitur Lupa Password.

Download Status WA Orang Lain

Download status WA
Download status WA. (SS)

Kelebihan WhatsApp Aero terbaru 2021 yang kedua adalah munculnya tombol download pada status WA. Jadi dengan WA Aero kamu tidak perlu lagi repot-repot menggunakan aplikasi download story WA ketika ingin memposting ulang status WA orang lain.

Menyembunyikan Status Online

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk memastikan seseorang aktif atau tidaknya di WhatsApp adalah munculnya tanda ‘online’. Ya, tanda ini akan tetap muncul meskipun orang tersebut telah menonaktifkan fitur Last Seen atau Terakhir Dilihat.

Tapi di WhatsApp Aero selain bisa menyembunyikan keterangan Last Seen, kamu juga bisa loh menghilangkan tanda online. Jadi teman atau pacar kamu nggak bakal tau kamu sedang membuka WhatsApp atau tidak.

Dapat Melihat Pesan yang Sudah Dihapus

Melihat pesan WA yang sudah dihapus
Melihat pesan WA yang sudah dihapus. (SS)

Ketika salah kirim pesan atau typo biasa kita suka menghapus pesan tersebut lewat fitur Delete for Everyone atau Hapus Untuk Semua Orang.

Namun seringkali fitur tersebut malah disalahgunakan oleh beberapa pengguna yang iseng mengirim pesan lalu menghapusnya untuk membuat penerima pesan penasaran.

Nah, dengan WhatsApp Aero kamu tidak perlu lagi pusing memikirkan hal itu karena meski si pengirim sudah mengklik tombol Delete for Everyone, pesan yang dikirimnya akan tetap muncul jadi kamu masih bisa membaca dan melihat isi pesan tersebut.

Bisa Ganti Tema

Tema WA Aero
Tema WA Aero. (SS)

Bosan dengan tampilan WA yang cuma itu-itu aja? Dengan WA Aero kamu bisa mengganti tema sesuai selera. Bahkan di dalamnya sudah tersedia tema WA iPhone.

Selain tema WA iPhone, WA Aero MOD juga menyediakan berbagai macam pilihan tema menarik yang dapat kamu download secara gratis.

Cara Download dan Instal WA Aero Versi Terbaru

Sebelum memulai prosesnya, kamu harus mencopot atau uninstal aplikasi WhatsApp original yang terpasang di hp kamu terlebih dahulu.

1. Download file apk WA Aero dari Google menggunakan aplikasi browser, bisa lewat Google Chrome, Opera Mini, UC Browser atau aplikasi browser bawaan hp kamu.

Download WhatsApp Aero Terbaru 2021
Download WhatsApp Aero Terbaru 2021. (SS)

2. Setelah berhasil di download, jangan lupa untuk mengaktifkan fitur Sumber Tidak Dikenal.

3. Jika sudah, cari file apk WA Aero yang sudah kamu download tadi di File Manager dan langsung saja klik Instal.

4. Sama seperti WA original kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi nomor hp, memasukkan nama pengguna serta mengupload foto profil.

5. Selesai, sekarang kamu sudah bisa menikmati semua fitur keren di WA Aero MOD.

BACA JUGA: Cara Download Aplikasi WhatsApp Transparan di Android

Bagaimana cukup mudah bukan? Jika masih ada yang belum kamu ngerti silahkan ajukan pertanyaan kamu di kolom komentar ya!

Share.

Leave A Reply