31 C
Ciamis
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Download Aplikasi WhatsApp Transparan di Android

Cara Download Aplikasi WhatsApp Transparan di Android

RANCAH POST – Apakah Anda sudah mulai merasa jenuh ataupun bosan dengan tampilan WhatsApp yang cuma itu-itu aja? Kenapa tidak mencoba download aplikasi WhatsApp transparan aja.

Yup, dengan aplikasi WA transparan tampilan aplikasi WhatsApp Anda akan terlihat jadi lebih kece dan tidak membosankan lagi.

Nah, jika belum tahu caranya mending simak deh tutorial cara mendownload aplikasi WA transparan berikut ini.

BACA JUGA: Cara Membalas Pesan WhatsApp Otomatis

Cara Download Aplikasi WhatsApp Transparan

Sebelum masuk ke topik, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan terlebih dahulu, yaitu membackup semua data dari aplikasi WhatsApp lama Anda.

Tak cuma itu, Anda pun harus rela menguninstall aplikasi WhatsApp original yang selalu menemani hari-hari Anda.

Adapun aplikasi WA transparan terbaik yang harus di download dan diinstall ke dalam perangkat Android namanya adalah GBWhatsApp Transparent Prime.

Namun untuk bisa mendapatkan aplikasi tersebut, Anda akan bisa menemukannya di Google Play Store. Lalu darimana? Anda bisa mendownloadnya dari situs penyedia aplikasi pihak ketiga ataupun langsung menembakan kata kunci ‘GBWhatsApp Transparent Prime‘ pada kolom pencarian di Google browser.

Setelah aplikasi berhasil didapatkan, langsung saja instal dan buka jika sudah selesai.

Aplikasi WA transparan Android
Aplikasi WA transparan Android. (SS)

Kurang lebih tampilan aplikasinya seperti pada gambar berikut ini.

Aplikasi transparan
Aplikasi transparan. (SS)

Kini Anda hanya perlu kembali melakukan registrasi alias pendaftaran ulang dengan cara memasukkan nomor nomor hp, mengisi kode verifikasi, nama akun, hingga memasang foto profil.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan restore dari data aplikasi WhatsApp original yang sebelumnya digunakan. Caranya, tinggak klik tombol Copy WhatsApp Data.

Hingga sejauh ini memang sudah banyak beredar aplikasi WA MOD yang menawarkan embel-embel transparan. Namun, beberapa diantaranya sering mengalami force close bahkan ada yang tidak bisa digunakan sama sekali.

BACA JUGA: Cara Agar WhatsApp Selalu Online Meskipun Sedang Tidak Dibuka

Demikianlah uraian singkat tentang tata cara download dan install apk WhatsApp MOD transparan. Perlu di ingat jika sewaktu-waktu sedang menggunakan aplikasi WhatsApp MOD dan tiba-tiba force close, itu artinya Anda harus memperbaharuinya ke versi terbaru

Stay Connected

105,322FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here