Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang anak SMP ngamuk ke keluarganya, ia nekat banting barang di rumahnya disebut karena minta dibelikan motor Yamaha Aerox.

Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun Facebook Barbara Iting Suriting ke grup Facebook SaSadu (Netizen Radar Bandung).

“Pengen motor, ngamuk.
De, kasian mamah. Coba sekali-kali dede bantu cari uang agar tahu gimana rasanya, gimana susahnya cari uang,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Si perekam video menyebut anak yang mengamuk di video itu adalah siswa SMPN 13, namun tidak disebutkan daerahnya.

Di video itu, terlihat kondisi rumah si anak yang sudah berantakan seperti kapal pecah. Ia mengamuk dan membanting barang-barang yang ada di rumahnya karena keinginannya belum dipenuhi oleh orang tuanya.

Sementara si anak tampak berada di atas tempat tidurnya sambil menutupi wajahnya dengan bantal. Si perekam menyebut bahwa anak itu minta dibelikan motor Aerox.

“Pak guru itu anakSMP ngamuk minta sepeda motor Aerox. Lihat rumah dibikin kayak gini (berantakan)” ucap pria itu menggunakan bahasa Sunda.

Melihat kelakuan putranya seperti itu, sang ibu hanya bisa menangis. Ia tentunya merasa sangat kecewa dengan tingkah putranya.

Menurut anak itu, ia ingin dibelikan sepeda motor agar tidak perlu lagi capek jalan kaki. Ia ingin seperti anak lainnya yang memiliki sepeda motor.

Ia mengucapkan hal itu sambil melemparkan barang yang dipegangnya. Sang ibu pun berusaha memperingatkan anaknya agar tidak membanting barang-barang lagi.

Video anak SMP ngamuk minta dibelikan motor Yamaha Aerox ke orangtuanya hingga nekat banting barang di rumahnya membuat warganet miris.

Mereka juga merasa kasihan dengan orang tuanya yang merasa sedih melihat kelakuan anaknya saat ada keinginan. Lihat videonya di sini.

Dewi Utari, “Miris ku jaman Ayena mah barudak teh di payunken gaya,,,sedih pisan Mun di ceritain mah,,,kita mah dari dulu udah dapet mkn aja udah untung🙏🏻”

Ell, “Tos di sakolakeun ku kolot ge padahal mah bersyukur ,tinggal heula atuh ka ayaan kolot jang duh ,dugi ka kitu na.”

Isti Pratiwi, “Duhh deee…. bersyukur bisa sakola alus …
Ke hayang aerox mah atuh mun geus gawe.”

BACA JUGA: Gegara di Kampung Susah Sinyal, Bocah ini Ngamuk Tak Mau Ikut Keluarganya Mudik

Qurotul Dewi, “Astaghfirullah hal’adhiim. Lembutkanlah qolbu anak itu. 🤲”

Share.

Leave A Reply