Viral Video, RANCAH POST– Beberapa hari menjelang hari raya Idul Fitri 2022/1443 Hijriah, sejumlah masyarakat Indonesia sudah melakukan mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Kegiatan mudik lebaran juga dilakukan oleh keluarga satu ini. Namun ketika hendak berangkat mudik, ada momen tak terduga yang terjadi.

Seorang bocah tiba-tiba ngamuk tak mau mudik dengan alasan di kampung tidak ada jarangan. Momen tersebutlah yang menjadi viral di media sosial dan menuai atensi warganet setelah videonya diunggah oleh akun TikTok @asnizainal90.

Dalam video yang diunggah pada Senin, 25 April 2022, terlihat seorang bocah laki-laki terus meronta-ronta karena tidak ingin ikut orang tuanya untuk pergi mudik ke kampung halamannya.

Tak hanya meronta, ia juga menangis dan mengaku tak ingin ikut mudik karena di kampungnya tidak ada jaringan internet.

“Si bocil gak mau mudik, gak ada jaringan katanya,” tulis dalam video.

Karena tak mau naik mobil sendiri, akhirnya keluarga memutuskan untuk menggendong bocah itu ke dalam mobil. Lagi-lagi ia berusaha untuk melepaskan dirinya dan tetap bersikukuh menolak untuk mudik.

Bocah yang tidak diketahui idenitasnya itu mengamuk lantaran takut tak bisa menggunakan ponselnya ketika di kampung halaman yang tidak ada jaringan internetnya.

“Enggak ada jaringan, enggak ada jaringan,” ucap si bocah sambil menangis.

Momen si bocah yang menangis dan meronta-ronta karena tak mau mudik gara-gara tak ada jaringan di kampungnya itu lantas jadi tontonan warga yang berada di lokasi.

Mereka tampak tertawa melihat si bocah yang bersikap seperti itu. Sementara videonya yang viral juga ramai menuai beragam tanggapan yang memenuhi kolom komentar unggahan.

“Jaringan adalah segalanya,” tulis akun TikTok @asnizainal90 dalam keterangan unggahannya.

@asnizainal90

Jaringan adalah segalanya #bismillahfyp #fyp #xyzbca #foryou #NgabuburitGaya #CaptureRamadanSpark

♬ DJ Rahmat Fauzi Syg Sekali – KomzZz

apa itu tiktok, “iya dek gk ada jaringan tapi seru kok di rumah nenek makan terus apa yang kamu mau di turutin semua dan mama kamu gak bisa melarang😂😂”

Dian Rose, “Jaman dulu beda jauh sama jaman skrg 🥺🥺 dulu seneng banget mau mudik ke rumah nenek dikampung ! Sampe gk bs tdr saking antusias nya.”

Cici🌺, “anak aku juga gitu,yg ada cuma signal Telk****l. tapi setelah pe kampung,dia lupa hal signal. Krn terlalu a6 main layangan,cari ikan/belut dsb😂😂”

BACA JUGA: Viral Seorang Ibu Melahirkan di Dalam Bus Saat Mudik dari Jakarta ke Bogor

Eby_07lee, “beda bnget dgn masa kecilku dlu,kl namany mudik tmpt nenek,itu yg ditunggu tunggu,krna tmptny asri,dan bnyk teman.”

Share.

Leave A Reply