Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar tak sedap menerpa kehidupan rumah tangga Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya.

Angga Wijaya dikabarkan telah mengajukan permohonan cerai terhadap Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 20 Juni 2022.

Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan nama pemohon Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung binti H Moch Adil.

Kabar perceraian sang pedangdut dan Angga Wijaya kontan saja menghebohkan publik.

Banyak yang bertanya-tanya terkait penyebab Angga menggugat cerai istrinya, padahal keduanya sudah membina rumah tangga cukup lama yakni sekitar 5 tahun.

Ketika ditanyai hal itu oleh Caren Delano saat mereka mengisi acara Pagi-pagi Ambyar di Trans TV pada Rabu, 22 Juni 2022, Dewi Perssik menjawab bahwa hanya Angga yang tahu alasannya.

“Dia (Anggda) yang tahu,” kata Dewi Perssik dikutip dari CNN Indonesia.

“Saya enggak tahu, karena aku merasa aku sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini,” ucapnya lagi.

Dalam pernyataan yang muncul beberapa saat usai kuasa hukum Depe sapaan akrab Dewi Perssik, Sandy Arifin, mengkonfirmasi gugatan cerai tersebut, ia menyebut juga mengetahui kepastian gugatan itu dari sang pengacara.

Wanita asal Jember itu mengaku tidak masalah dirinya digugat cerai suami yang menikahinya pada tahun 2017 itu.

Ia mengaku sudah memberikan yang terbaik untuk rumah tangga yang sudah dibina selama 5 tahun bersama Angga. Kini ia hanya bisa pasrah kepada Yang Maha Kuasa atas hal ini.

“Kan aku bilang, bahwa perceraian halal tapi kan dibenci oleh Allah. Makanya selama ini aku sudah sabarm 5 tahun kami menjalani bahtera rumah tangga,” ujarnya.

“Aku sudah memberikan apa yang ia mau dengan terbaik, tapi kalau pada kenyataannya apa yang aku beri dan akhirnya aku digugat, maksudnya dia tidak menerima apa sudah aku beri, ya mau bagaimana lagi? Kan bukan aku yang menggugat,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi dipersunting oleh Angga Wijaya pada 10 September 2017 silam. Ini berarti merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Depe.

Sebelumnya, Depe telah menikah dengan Saipul Jamil pada 2005 dan bercerai tahun 2007.

BACAN JUGA: Dipolisikan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Mengaku Siap Laporkan Balik

Setelahnya, pedangdut kelahiran 16 Desember 1985 itu menikah dengan Aldi Taher pada 2008 namun kembali kandas pada 2009.

Share.

Leave A Reply