RANCAH POST – Setelah Note 12 VIP, Indonesia kembali kedatangan smartphone baru buatan Infinix, yaitu Infinix Hot 12 yang hadir untuk melengkapi Infinix Hot 12i yang diluncurkan lebih dulu.

Infinix Hot 12 sendiri memiliki spesifikasi yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan Hot 12i, mulai dari layar, prosesor hingga baterai.

Ponsel ini dibekali layar IPS LCD berbentang 6.82 inci yang menghasilkan resolusi HD+ (720 x 1.612 piksel), kerapatan 259 ppi dan dan refresh rate 90 Hz.

Berbeda dari ‘adiknya’ yang dipacu Helio A22, Infinix Hot 12 menggunakan prosesor lebih kencang yaitu Helio G85 yang dipadu RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Smartphone ini membawa pengaturan triple camera di belakang dengan sensor utama 13 MP, sedangkan di bagian depan Infinix menyematkan kamera beresolusi 8 MP.

Ketiga kamera belakangnya disusun dalam modul persegi panjang, semantara kamera depannya ditempatkan dalam punch hole di bagian tengah atas layarnya.

Penerus dari Infinix Hot 11 ini menggendong baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 18W dan dapat diisi ulang melalui kabel USB Type-C.

Untuk keamanan, smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 12 ini hadir dengan mengusung sensor sidik jari di samping lalu dan juga fitur fitur Face ID.

Adapun fitur lain yang dimilikinya termasuk slot SIM ganda dengan dukungan jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS dan FM radio.

Smartphone tersebut dijual di Indonesia dengan banderol Rp 2.199.000. Ada empat opsi warna yang disediakan, yaitu Racing Black, Legend White, Origin Blue dan Lucky Green.

BACA JUGA: 6 Kelebihan Infinix Note 12 VIP, Buruan Cek Sebelum Beli!

Penjualan perdana ponsel ini akan dilakukan lewat skema flash sale yang digelar secara ekslusif di Blibli pada 15 Juni mulai pukul 12.00 WIB. Selama flash sale berlangsung, harga ponsel tersebut akan dipangkas menjadi Rp 2.099.000.

Share.

Leave A Reply