RANCAH POST – Infinix Note 12 VIP punya beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh Infinix Note 12 versi reguler. Smartphone ini sendiri hadir dengan menyasar anak muda sebagai target pasarnya.

Tertarik untuk meminang Infinix Note 12 VIP? Sebelum itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengetahui kelebihan Infinix Note 12 VIP sebelum membelinya.

Kelebihan Infinix Note 12 VIP

Fast Charging Super Ngebut

Berbeda dengan Infinix Note 12 versi reguler yang hanya mendukung fast charging 33W. Infinix Note 12 VIP telah dibekali fitur pengisian daya yang jauh lebih cepat, yakni Hyper Charge 120W.

Berkat teknologi tersebut, baterai berkapasitas 4.500 mAh miliknya dapat terisi dari kondisi 0% hingga full 100% hanya dalam waktu 17 menit saja.

Menariknya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang tambahan demi membeli adapter charger, sebab Infinix sudah menyertakan adapter Hyper Charge 120W dalam paket penjualannya.

Selain mengutamakan kecepatan, teknologi Hyper Charge 120W ini juga telah dilengkapi 103 fitur perlindungan yang membuat proses pengisian daya Infinix Note 12 VIP jadi lebih aman dibanding milik kompetitor.

Layar AMOLED dengan Refresh Rate Tinggi

Kelebihan Infinix Note 12 VIP yang berikutnya terletak pada sektor layar. Ponsel ini mengusung layar berukuran 6.7 inci yang mendukung resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz. Jenis panel yang digunakannya bukan lagi IPS melainkan sudah AMOLED.

Tak berhenti sampai disitu, layar Note 12 VIP pun turut dilengkapi berbagai fitur keren lain seperti touch sampling rate 360 Hz, gamut warna 100% DCI-P3 dan kedalaman warna 10-bit dengan lebih dari 1 miliar warna.

Dengan spek tersebut, layar ponsel ini mampu memberikan Anda pengalaman visual yang jernih, scrolling mulus dan konten berwarna tajam.

Kamera 108 MP

Keunggulan lain yang menjadi alasan kuat kenapa Anda wajib melirik ponsel ini adalah karena kamera utamanya yang punya resolusi setara dengan Infinix Zero X Pro, yaitu 108 MP.

Nah, kamera 108 MP di Infinix Note 12 VIP itu sendiri didampingi dua buah kamera lain yang meliputi ultrawide 13 MP dan depth sensor 2 MP. Sementara untuk menunjang foto selfie disediakan kamera 16 MP di bagian depan.

Chipset Gaming Helio G96

Infinix Note 12 VIP diotaki prosesor MediaTek Helio G96 yang memiliki teknologi game HyperEngine 2.0 Lite sehingga dapat memberikan pengalaman bermain game yang optimal.

Chip yang diperkenalkan pada bulan Juli 2021 ini mempunyai CPU delapan inti, yaitu 2 inti Cortex-A76 2.05 GHz dan 6 inti Cortex-A55 2.0 GHz serta didukung GPU Mali-G57 MC2.

Memori Lega

Selain dibekali chipset ngebut, handset ini juga dilengkapi RAM besar dengan kapasitas 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.

Infinix Note 12 VIP juga sudah memiliki fitur Extended RAM 5 GB sehingga total RAM yang bisa dinikmati pengguna mencapai 13 GB. Selain itu, pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan karena telah disediakan slot kartu microSD yang memungkinkan ekspansi hingga 2 TB.

NFC

Memahami kebutuhan anak muda jaman sekarang, Infinix Note 12 VIP turut mendukung fitur NFC sehingga dapat memudahkan penggunanya dalam urusan transaksi non-tunai seperti melakukan top up e-money, mengecek saldo e-toll dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Perbedaan Infinix Note 11 vs Infinix Note 12

So, itulah beberapa kelebihan dari Infinix Note 12 VIP. Jika berminat Anda bisa mendapatkannya di berbagai e-commerce rekanan Infinix Indonesia.

Share.

Leave A Reply