Viral Video, RANCAH POST – Ternyata masih saja ada orang yang NEKAT melakukan hal-hal keterlaluan hanya demi konten media sosial.

Seperti yang dilakukan pria ini. Diduga demi konten, seorang pria tega beri uang mainan ke pekerja yang sedang membersihkan gorong-gorong.

Aksi yang dilakukannya direkam sendiri oleh si pria dengan menggunakan kamera ponsel. Setelah itu, videonya viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

“Diduga demi konten, seorang pria berikan pekerja gorong-gorong uang mainan,” tulisnya dalam kolom caption.

Dalam video tersebut awalnya si pria merekam beberapa lembar uang mainan yang akan ia berikan ke seorang pekerja yang sedang membersihkan gorong-gorong.

Kemudian, pria itu berjalan ke arah beberapa pekerja gorong-gorong. Sebelu memberikan uang ke salah satu pekerja, ia terlebih dahulu berbincang-bincang dengan mereka.

Ia sempat menanyakan apa yang sedang dilakukan oleh mereka, lalu upah mereka dapatkan.

“Lagi ngapain pak? Biasanya dibayar berapa pak kalau kayak gini?” tanya perekam video.

Setelah itu, ia memberikan uang mainan miliknya ke pekerja berkaos oren. Si pekerja tentu sangat merasa senang mendapatkan uang itu, dan langsung mengucapkan terima kasih.

Setelahnya, ia kembali bekerja dan perekam video meninggalkan lokasi.

Si pekerja pun melihat uang yang diterimanya yang ternyata adalah uang mainan. Ia merasa kecewa dan membuang uang mainan itu ke kebun samping selokan.

Tindakan pria beri uang mainan ke seorang pekerja gorong-gorong sontak saja memantik amarah warganet. Mereka merasa kasihan dengan si pekerja yang kecewa lantaran diberi uang mainan.

Namun ada beberapa warganet yang menduga bahwa video ini hanya settingan atau rekayasa saja. Lihat videonya di sini.

sukbinsingh_dhillon, “Udh… Besok keluar lagi postingan ny kalo dia udh minta maaf.. Dan selesai perkara… Besok keluar lg vidio terbaru . bgitu seterusnya 😂…”

romigrindpants, “Coba sih, lu ngonten boleh tapi tolong lah otak di pake juga,, kalo ujung-ujungnya klarifikasi mending lu gak usah ngonten,, pemikiran anak muda harusnya bisa lebih berkembang!!”

reinhardambarita, “Sertakan akun tiktok atau ig sipembuat vidio..supaya segera dproses..miris banget 😢😢 gak punya otak.”

BACA JUGA: Ditipu Pembeli yang Bayar Pakai Uang Mainan, Kisah Nenek Penjual Jagung ini Bikin Hati Tersayat

wahyoe.yoedi.9, “Songong ente mempermainkan jiwa seseorang yg lelah kerja keringat mengharapkan imbalan yg ga seberapa kau malah mempermainkan, semoga Allah membalas perbuatanmu nanti .. Astaghfirullahalazim..”

Share.

Leave A Reply