Sosial Media, RANCAH POST – Seorang bocah pedagang asongan terekam kamera tetap jualan walau saat hujan lebat. Momen ini tentu membuat para warganet merasa terenyuh.

Pasalnya, ketika hujan turun biasanya orang-orang akan mencari tetap berteduh dan menunda kegiatan di luar ruangan sampai hujan reda.

Namun berbeda dengan bocah perempuan itu, ia justru memilih hujan-hujanan dibandingkan berteduh. Ia tak masalah tubuhnya basah kuyup asalkan dagangannya bisa habis terjual.

Momen bocah pedagang asongan tetap jualan saat sedang hujan itu direkam oleh seseorang yang berada tak jauh dari lokasi.

Kemudian videonya diunggah ke media sosial hingga viral dan ramai di-repost oleh banyak akun, salah satunya oleh akun Instagram @memomedsos.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun tersebut, video bocah pedagang asongan tetap semangat jualan saat hujan deras itu terjadi di wilayah Samarinda, Kalimantan Timur.

“Anak Ini Tetap Semangat Jualan Walau Diguyur Hujan Deras

Lokasi: Samarinda, Kaltim,” tulis akun tersebut di kolom keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihatn seorang bocah perempuan yang tengah menjajakkan dagangannya di tengah hujan lebat.

Ia yang saat itu mengenakan celana coklat tampak tetap berdiri di bawah lampu merah meski tubuhnya sudah basah kuyup.

Di tangan kirinya ia tampak membaw keranjang berisi dagangan yang akan ia jual. Namun sayang, sampai akhir video belum ada satu orang pun yang membeli dagangannya.

Sesekali bocah yang belum diketahui identitasnya itu terlihat mengusap-usap mata dan wajahnya karena terkena hujan. Lihat videonya di sini.

Warganet yang melihat momen tersebut pun dibuat terenyuh. Mereka pun mendoakan agar kelak bocah itu menjadi orang yang sukses.

sarah_vallenta_elvano, “Ya Allah nak😢😢😢 aku seorang ibu gak kuat liat ini.. semoga besar kamu kelak jd orang sukses orang hebat semoga banyak orang orang baik yang kamu temui nak.. amin ya Allah😇🙏”

ridan456, “Rejeki g kemana kog dek. Semangat ya.. Inget jaman dlu hujan hujanan di depan rumah doi nungguin dandan.”

sulaemanalek, “Bismillah semoga kelak jadi orang sukses dek,dan juga semoga jualan nya laris cepet abis dan berkah ya dek😍❤️😇aamiin.”

BACA JUGA: Sedih Lihatnya, 4 Anak Pedagang Asongan Ngumpet di Pojok Parkiran Gegara Ada Satpol PP

frndy.prada, “Yang mau mindahin IKN, coba liat anak yang masih belom sejahtera, apalagi di kaltim. Colek dong anaknya 😢😢”

Share.

Leave A Reply