Sosial Media, RANCAH POST – Publik merasa sedih sekaligus miris melihat momen sejumlah anak pedagang asongan yang ngumpet atau bersembunyi di sudut parkiran ketika ada petugas Satpol PP.

Para bocah laki-laki dan perempuan itu takut dan khawatir ditertibkan oleh petugas Satpol PP jika mereka tak bersembunyi.

Detik-detik saat bocah-bocah pedagang asongan itu bersembunyi dari Satpol PP sempat direkam oleh seseorang yang berada di parkiran itu.

Terlihat di video itu ada beberapa anak yang duduk pojokan parkiran dengan raut wajah khawatir. Rupanya, anak-anak yang diketahui ada pedagang asongan itu sedang bersembunyi karena ada Satpol PP.

Mereka tampak bersembunyi di ujung parkiran tepat di belakang deretan sepeda motor yang terparkir di sana. Mereka diketahui berjualan tisu dan jepit rambut.

Perekam video kemudian mengarahkan kamera di pinggir jalan dan terlihat ada dua petugas Satpol PP yang turun dari mobilnya.

Sementara itu, anak-anak itu tampak masih bersembunyi sambil memperhatikan ke arah petugas Satpol PP yang masih berada di lokasi.

Momen sejumlah anak pedagang asongan ngumpet saat ada Satpol PP menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @fadhiljrich.

Akun tersebut mengungkapkan bahwa keberadaan Satpol PP di lokasi itu untuk melepas spanduk. Namun hal itu membuat anak-anak pedagang asongan merasa ketakutan.

“Satpol pp nya ngelepas spanduk didepan guys, tapi mereka ketakutan🥺,” tulis akun tersebut.

Sayangnya akun tersebut tidak menuliskan informasi mengenai kapan dan di mana lokasi video kejadian itu direkam.

Kendati demikian, videonya telah viral ditonton jutaan kali dan ramai dikomentari banyak warganet yang merasa iba terhadap anak-anak itu.

@fadhiljrich

😭🥲

♬ suara asli – dyandra – dyandra

Nca 🤓, “sedih bgd pernah waktu itu ketemu pengamen kecil di ajak makan takut blg nya mau buru2 kak takut ad pol PP 🥺”

istri kedua jongdae, “kalo dibawa satpol pp tuh ngga disiksa kan? bukannya dibawa ke dinsos buat dikasih pelatihan biar dia ngga luntang lantung di jalan? atau gimana si?”

hehew🗿, “di paksa dewasa oleh keadaan,sehat selalu dek smga berkah dan dilimpahkan rizki nyaa.”

BACA JUGA: Panik Ada Satpol PP, Pria ini Malah Kabur Tinggalkan Pacar yang Tidur Nyenyak di Bawah Pohon

chocopie, “permainan petak umpet kalian berbeda dari anak anak yg lain ya , semangat ya adik adik.”

Share.

Leave A Reply