Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah rekaman video yang merekam kejadian seorang warga yang nyaris tertabrak iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ingin ambil kaos yang dibagikan.

Video tersebut direkam oleh salah satu warga dengan kamera ponselnya. Videonya kemudian menjadi viral setelah ramai di-repost banyak akun, salah satunya oleh akun Instagram @fakta.beriita.

Diketahui kejadian warga yang nyaris tertabrak iring-iringan Presiden Jokowi saat hendak ambil kaos itu terjadi saat Jokowi berkunjung ke Kabupaten Batang, Jawa Tengah pada Rabu, 8/6/2022.

Dalam video tersebut terlihat iring-iringan orang nomor satu di Indonesia itu melewati Jalan Raya Pasar Bandar. Tampak warga pun menyambut kedatangan sang presiden dengan antusias.

“Seorang warga hampir tertabrak mobil iring-iringan Presiden Jokowi pada siang ini, Rabu (8/6) di Jl. Raya Pasar Bandar, Batang,” tulis akun Instagram @fakta.beriita.

Mereka tampak berjejer di pinggir jalan untuk menyaksikan secara langsung mobil iring-iringan Jokowi melintas.

Seperti biasa, Jokowi pun membagikan kaos kepada warga yang dilewatinya. Warga tentu sangat bersemangat hingga rebutan untuk mendapatkan kaos itu.

Sampai-sampai seorang warga nekat berlari ke tengah jalan demi mengambil kaos yang dibagikan itu. Padahal masih banyak iring-iringan mobil Jokowi di belakangnya yang melintas dengan kecepatan cukup kencang.

Beruntung, warga tersebut bergegas lari ke pinggir jalan setelah mendapatkan kaos. Jika tidak, ia bisa saja tertabrak mobil rombongan Jokowi.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @fakta.beriita, kejadian warga yang nyaris tertabrak iring-iringan mobil Jokowi demi mengambil kaos itu terjadi saat sang presiden hendak menuju lokasi syukuran sedekah bumi.

“Diketahui, warga tersebut bermaksud ingin mengambil kaos yang dibagikan Presiden Jokowi pada saat iring-ingan menuju lokasi syukuran sedekah bumi,” paparnya.

Video kejadian tersebut pun langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka pun menilai cara membagikan kaos dengan dilempar ke jalan bisa membahayakan keselamatan warga. Lihat videonya di sini.

thaa_ritz, “Ngebelain kaos tp nyawa jd taruhan… Kenapa sih ga kaosnya di simpan di kendaraan paling akhir aja.. jd bisa sdikit aman bagiinnya.”

galeri.deny.computer, “Bukan untuk d contoh 😢😢 .. Kita d ajarkan untuk memberi secara baik2 berhadapan dan d serahkan secara sopan 😌🙏🏻”

nonno_khai97, “Mohon untuk mengasih yg benar. Berhenti sejenak. Jdi tidak membahayakan “rakyat” yg memilihnya.”

BACA JUGA: VIRAL Pedagang di Pasar Bogor Ngadu ke Jokowi Soal Pamannya Dipenjara Karena Tolak Pungli

irwan1402_, “, “Hampir Meninggoy pas Ngambil Emas di Freport ❌,,, Hampir Meninggoy pas Ngambil kaos dijalan ✅😂”

Share.

Leave A Reply