Sosial Media, RANCAH POST – Ada banyak hal yang viral di media sosial dan tak jarang menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang membuat tertawa ngakak, emosi, sedih, hingga geleng-geleng kepala.

Salah satunya kejadian yang viral baru-baru ini dibagikan oleh akun Instagram @andreli_48. Akun tersebut membagikan tangkapan layar inbox Facebook yang berisi percakapan antara dua wanita.

Yang menjadi sorotan adalah wanita yang lebih dulu mengirim pesan minta istri orang untuk izinkan suaminya melakukan poligami.

Hal ini sontak saja membuat warganet geleng-geleng kepala, karena ia begitu berani membicarakan hal itu secara langsung ke istri sah dari si pria.

“Ada-ada saja, inbox ke istri orang dengan terus terang mengajak poligami, gimana nih tanggapanya?,” tulis akun Instagram @andreli_48.

Dalam tangkapan layar itu mulanya si A (wanita pengirim pesan) mengirim pesan ke si B (istri sah) dengan menyertakan foto suami dari si B. Si A meminta izin kepada si B untuk meminta nomor telepon suaminya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bismillahirrahmanirrahim. Maaf sebelumnya jika lancang, berkenankah ibu memberikan nomor pria di foto ini,” tulis si A mengawali percakapan.

Si B pun mempertanyakan tujuan wanita itu, dan langsung dijawab jika ia ingin berkenalan sekaligus silaturahmi.

“Pak Yadi? Ada apa bun dan buat apa ya?” tanya si B.

“Hehe (tertawa) ingin berkenalan aja bu, silaturahmi. Tidak ada larangan dkok bu dalam agama,” jawab si A.

“Dalam rangka apa bun? Tapi beliau sudah beristri dan istrinya adalah saya,” kata si B.

Kemudian, si A pun menyinggung soal pria yang dibolehkan berpoligami dan ganjaran istri yang bersedia dipoligami.

“Tidak apa-apa bu toh laki-laki berhak poligami dan jika ibu bersedia akan diangkat derajatnya loh bu,” papar si A.

“Boleh minta nomor bapak Yadi bu?” sambungnya.

“Mohon maaf Allah akan mengangkat derajat saya tapi jalannya bukan poligami. Wassalamualaikum,” tutup si B dan langsung memblokir akun Facebook si A.

Dengan begitu, si A tidak bisa lagi mengirim pesan atau meneleponnya melalui Facebook.

Cerita seorang wanita yang tiba-tiba ingin kenalan dengan suami wanita lain dan minta izinkan poligami itu membuat warganet terheran-heran. Namun beberapa mengira jika screenshot itu hanya rekayasa.

dickdjancoek, “Ketika emak” baru maenan pesbuk dan pengen viral.. bikin fake akun yang banyak trus inbox sendiri dan dibales sendiri, screenshoot upload dan tenar deh 😂”

maul_yusf, “Wkwkwkwk ngangkat derajat emang poligami doang😂😂😂 puasa Sunnah lakuin bu😂. Itu mau ngangkat derajat atau mau…..”

aderachmadfadli, “Mngkin suaminya lg cek ombak itu.. Mau ngetest istrinya aja, tp pakai akun bunda2 lain😂😂”

BACA JUGA:  Bikin Geram! Kakak Malah Minta Adik Poligami Gegara Istrinya Tak Kunjung Hamil

devgan.rpg, “Banyak Jalan menuju surga bun, pintu surga ada banyak ga harus poligami wkwkwkwk.”

Share.

Leave A Reply