Sosial Media, RANCAH POST – Warganet merasa geram dengan curhatan seorang kakak yang minta sang adik melakukan poligami gara-gara istrinya tak kunjung hamil setelah dua tahun menikah.

Tangkapan layar chat berisi curhatan kakak tersebut pun viral setelah diunggah oleh sejumlah akun baik di Instagram maupun di Twitter.

Dalam isi chat tersebut sang kakak mengaku menyarankan adik laki-lakinya untuk menikah lagi alias poligami karena istrinya tak kunjung hamil. Padahal keduanya sudah menikah selama dua tahun.

“Adik ipar saya 2 tahun belum dikaruniai keturunan, saya dan ibu saya berencana untuk menyuruh adik kandung saya untuk poligami karena belum wanita seutuhnya dan belum sempurna kalau belum punya keturunan,” curhat sang kakak.

Akan tetapi saran yang diberikannya malah ditolak oleh sang adik ipar.

“Tapi ipar menolak min dengan alasan tidak mau dipoligami. Saya sudah memberi pengarahan dan perhatian kalau poligami diperbolehkan di agama saya hadiahnya syurga,” ungkapnya.

Tak hanya mendapat penolakan, sang adik juga malah membalikkan keadaan. Namun ucapan si adik ipar membuat si kakak merasa tersinggung. Pasalnya, ia sudah menjadi wanita seutuhnya dengan dikaruniai 3 orang anak.

“Tapi ipar membalikkan keadaan ke saya kenapa bukan saya yang dipoligami. Lah saya punya banyak anak kok, rahim sehat mampu punya 3 anak,” sambungnya.

Screenshot Pertama Curhatan Kakak yang Minta Adiknya Poligami
Screenshot Pertama Curhatan Kakak yang Minta Adiknya Poligami. (IST)

Setelah usahanya itu gagal, rupanya si kakak masih belum menyerah. Ia kembali meminta sang adik untuk menikah secara diam-diam tanpa sepengetahuan istrinya.

Namun sarannya itu diketahui oleh adik ipar dan keluarganya. Dari sini keadaan pun jadi kacau, keluarga adik iparnya datang ke rumahnya hingga terjadilah pertengkaran hebat yang melibatkan ketua RT setempat.

“Saya sarankan adik kandung saya menikah diam-diam saja terus ketahuan saya suruh begitu. Dia (adik ipar) dan keluarganya nyerang saya ke rumah marahin saya habis-habisan sampai kita bertengkar hebat sampai bawa pak RT ke rumah saya.

Dia bilang saya terlalu ikut campur urusan rumah tangga adik saya, salahkah saya sebagai kaka cuma ingin keluarga adik saya bahagia?” kata si kakak.

Si kakak menyebut bahwa saran-saran yang diberikannya itu demi kebahagiaan adiknya. Ia pun merasa sedih dan tidak dihargai sebagai kakak.

“Saya sampai sedih dan merasa sebagai kaka tidak dihargai, kan saran saya yang terbaik untuk keluarga adik saya, saya yang mengurus adik saya dari dulu tapi ini balasan mereka,” pungkasnya.

Screenshot Kedua Curhatan Kakak yang Minta Adiknya Poligami
Screenshot Kedua Curhatan Kakak yang Minta Adiknya Poligami. (IST)

Bukannya mendapat dukungan, curhatan kakak yang minta adik kandungnya melakukan poligami gara-gara istrinya tak kunjung hamil justru malah menuai hujatan.

Warganet berpendapat jika sang kakak terlalu ikut campur urusan rumah tanggan adiknya yang seharusnya tidak boleh dilakukan.

alawiyarahma_, “Buat yg belom nikah banyak” doa dah minta semoga tidak di berikan mertua dan kaka ipar ke jadal begini 😂”

mahirahbasri, “kenapa sih masih ada wanita berfikiran bahwa nnti sudah punya anak baru bahagia.. dan kenapa juga masih saja ipar selalu mengusik rumah tangga adek/kakaknya.. pengen nonjok tu orang.. baru jg 2 taon.”

neng_ratih321, “Mo nyubit ginjal kakaknya deh. Gemezz😂. Masih banyak cara buat masuk surga. Ga cuma dipoligami aja.”

BACA JUGA: Minta Suami Nikah Lagi, Alasan Wanita Asal Makassar Rela Dipoligami Bikin Netter Kagum

kennyfaqih, “Baru 2 THN,msh byk jalan buat hamil..klo udah 20thn blm punya anak baru dah mikir jln terahir..2 THN mah blm apa2 x.”

Share.

Leave A Reply