RANCAH POST – Indonesia dipilih Realme menjadi negara pertama di dunia yang kebagian Realme GT Neo 3T. Ya, ponsel ini dirilis bersamaan dengan Realme GT Neo 3, Selasa (07/06/2022).

Realme GT Neo 3T hadir dalam dua varian warna, yaitu Dash Yellow yang memiliki motif bendera balap di bagian belakangnya serta ada pula varian Shade Black dengan bodi belakang polos namun dibuat mengkilap.

Spesifikasi

Penerus dari Realme GT Neo 2T ini menyuguhkan layar AMOLED berbentang 6.62 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel atau FHD+ yang mendukung refresh rate 120 Hz dan HDR10+.

Ponsel tersebut punya performa garang karena ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G yang dibantu RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal (ROM) berkapasitas 128 GB.

Untuk keperluan fotografi, Realme GT Neo 3T membawa bekal pengaturan tiga kamera belakang berkomposisi kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP dan makro 2 MP. Sedangkan untuk selfie disediakan kamera 16 MP di bagian depan.

Pihak perusahaan mengatakan bahwa GT Neo 3T telah mereka lengkapi dengan baterai dual-cell berkapasitas total 5.000 mAh. Nah, baterai tersebut diklaim bisa terisi dari 0-50% hanya dalam 12 menit berkat teknologi fast charging 80W.

Selain itu, handset ini turut membawa fitur Direct Charging sehingga memiliki konversi yang lebih tinggi hingga 99% serta disisipi chipset Smart Multi-IC untuk membuat proses pengisian daya lebih aman dan efisien.

Soal keamanan, Realme GT Neo 3T mempunyai sensor sidik jari di layar serta fitur Face Unlock sehingga pengguna dapat membuka kunci layar ponsel menggunakan wajah.

Untuk memberikan kenyamanan pengguna saat bermain game, perangkat ini sudah memiliki sistem pendingin Stainless Steel Vapor Cooling (VC) System Plus yang mengadopsi struktur pembuangan panas 8-lapis.

Ini mencakup bahan konduktif termal terkuat di alam untuk menutupi sumber panas inti hingga 100%. Area VC yang lebih besar serta perpaduan bahan konduktivitas termal tinggi dapat memberikan efisiensi pembuangan panas yang lebih tinggi dan efisien.

Harga Realme GT Neo 3T

Di Tanah Air,  Realme GT Neo 3T dijual dengan  harga Rp 5.499.000. Tapi kalian bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga yang lebih murah asal membelinya lewat jalur flash sale yang digelar mulai 7-25 Juni 2022.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo3 Naruto Limited Edition

Selama program flash sale berlangsung, ponsel ini bisa dimiliki hanya dengan harga Rp 5.299.000. Wah murah banget!

Share.

Leave A Reply