RANCAH POST – Setelah merilis Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition pada awal 2022 lalu, pihak Realme kembali menggoda penggemar anime di seluruh dunia dengan menghadirkan Realme GT Neo3 Naruto Limited Edition.

Ponsel tersebut memamerkan desain mengagumkan dengan balutan warna orange, logo klan Uzumaki serta partisi hitam di bagian atasnya persis seperti layaknya jaket yang dikenakan Naruto.

Desain modul kamera belakangnya pun terlihat mengesankan, dimana perusahaan mendesainnya seperti ikat kepala Naruto.

Kotak kemasannya pun dibuat beda dari model aslinya. Ya, box ponsel ini berbentuk bulat menyerupai gulungan yang dibawa Naruto saat melawan Pain.

Tak cukup sampai di situ, beberapa aksesoris yang di dalamnya mulai dari adaptor charger, kabel pengisi daya dan SIM ejector-nya hadir dengan desain serba Naruto.

Dirangkum dari GSM Arena, dalam kotak penjualannya turut disertakan power bank berkapasitas 10.000 mAh. Selain itu, handset ini dilengkapi wallpaper, tema, suara dan animasi pengisian khusus bergaya Naruto.

Terlepas dari desain elegan yang dimilikinya, Realme GT Neo3 Naruto Limited Edition punya spesifikasinya yang sama dengan model aslinya.

HP Realme edisi Naruto tersebut diperkuat oleh chipset MediaTek Dimensity 8100 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 256 GB.

Untuk display, HP Realme GT Neo 3 memamerkan layar AMOLED berukuran 6.7 inci dengan resolusi 1.080 x 2.412 piksel, HDR10+, refresh rate 120 Hz dan dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Di bagian tengah atas layarnya dipasang sebuah punch hole dengan ukuran minimalis yang memuat kamera selfie 16 MP f/2.5.

Sementara kamera belakangnya ada tiga buah yang mencakup kamera utama 50 MP f/1.9, ultrawide 8 MP f/2.3 dan macro 2 MP f/2.4.

Ponsel ini ditopang baterai 4.500 mAh yang dilengkapi fitur fast charging 150W yang diklaim dapat menghasilkan daya 50% hanya dalam 5 menit.

Di China, perangkat ini dijual dengan harga 2.799 yuan atau setara Rp 6 jutaan dan baru akan diedarkan mulai 31 Mei mendatang.

BACA JUGA: Diotaki Snapdragon 695, Realme Pad X Melenggang di China

Belum diketahui apakah Realme GT Neo3 Naruto Limited Edition akan dipasarkan secara global atau tidak.

Share.

Leave A Reply