Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria mengalami kejadian menegangkan saat berkunjung ke kebun binatang. Kaki pria tersebut ditarik oleh seekor orangutan ketika ia mendekat ke area kandang.

Hal itu sontak membuat si pria panik karena primata itu terus memegang kakinya dengan sangat erat dan enggan melepaskannya.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera ponsel yang diletakkan oleh si pria di depan kandang orangutan sebelum dirinya menghampiri orangutan itu dari jarak dekat.

Rekaman videonya kemudian viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kabarpekanbaru.

Di video tersebut mulanya terlihat seorang pria meletakkan ponselnya dalam keadaan merekam ketika ia berada di area kandang orangutan.

Kemudian, ia tampak hendak menyapa seekor orangutan yang sedang bergelatungan di kadangnya. Karena jarak yang terlalu dekat, orangutan itu mampu meraih kaos yang dipakai si pria.

Seketika pria itu mencoba menarik bajunya agar orangutan mau melepaskannya. Namun orangutan itu terus menarik kaos tersebut hingga membuat si pria panik.

“Aahh, tolong,” ucapnya sambil ketakutan.

Kemudian, seorang pria datang untuk menolong pria tersebut dengan menarik bajunya.

Namun bukannya melemah, cengkaraman orangutan malah semakin kuat. Dia bahkan malah meraih kaki pria itu dan mendekapnya dengan kuat.

Pria yang menolong pun terus berusaha menarik si pria dan sempat menendang tangan orangutan agar mau melepaskan cengkramannya.

Tapi lagi-lagi, orangutan semakin mengencangkan cengkramannya sampai pria terangkat.

“Kakiku, kakiku ditarik. Aahh tolong…” katanya lagi.

Setelah terus berusaha, akhirnya pria itu berhasil lepas dari cengkaraman orangutan. Mereka segera menjauh dari kadang dengan penuh kepanikan.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @kabarpekanbaru, kejadian kaki seorang pria ditarik orangutan itu terjadi di Kebun Binatang Kasang Kulim, Kampar, Riau pada Senin, 6 Juni 2022.

“Panik gak? Panik gak? Makanya jangan main main-main sama Orang Utan di Kebun Binatang Kasang Kulim 🐵,” tulis akun tersebut. Lihat videonya di sini.

Kejadian tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan warganet justru memberikan komentar guyonan.

angelina.al666, “Lama tak jumpa kawan lama ,sx jumpa nak berpelukan taknak lepas 😂”

adhy_arcgant_hwi_pariaman, “👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏efek mau bikin konten🤣🤣🤣🤣🤣🤣hilang akal sehat.”

nydidhia, “Waktu baru ditarik bajunya,, coba di bukak tu baju,,,, tp yah namanya panik,, jd pelajaran berharga ..”

BACA JUGA: Pengendara Motor Papasan dengan Macan di Jalan Setapak, Endingnya Bikin Plong

agustinanofitasari, “Salfok sama suaranya ketakutan 😅😅 yaa tolong haa aahhhh haaaa tolong kaki ku kaki ku di tarik 🤪😅🤪😅😅 orangutan salah satu primata pintar gayss.”

Share.

Leave A Reply