Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik menegangkan saat seorang pengendara motor papasan dengan seekor macan ketika dirinya melewati jalanan setapak.

Video tersebut sukses membuat warganet deg-degan, karena bisa saja dua orang yang berboncengan naik motor itu diterkam oleh si macan.

Video saat pengendara tersebut papasan dengan macan viral usai ramai di-repost oleh banyak akun, salah satuya akun TikTok @djamild71.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sepasang pria dan wanita yang berboncengan sepeda motor tiba-tiba berhenti saat melintasi jalanan kecil.

Di kanan dan kiri jalan tampak banya pepohonan dan suasananya cukup sepi. Mereka berhenti bukan tanpa alasan, rupanya ada seekor macan yang berada tepat di depannya.

Macan tersebut tampak berjalan ke arah pengendara motor. Hal itu tentunya membuat mereka sangat ketakutan dan khawatir diterkam oleh hewan buas itu.

Meski sedang panik, si wanita terdengar tertawa sambil menyempatkan diri merekam macan yang berjalan ke arahnya.

Kendati begitu, ia tetap berusaha tenang dan tidak membuat kegaduhan. Padahal pastinya mereka merasa sangat panik dalam posisi seperti itu.

Akhirnya, macan berukuran cukup besar itu tak menerkam mereka. Macan berbelok dan berlari ke semak pepohonan lalu terus berjalan ke dalamnya sampai tak terlihat lagi.

Momen yang menegangkan ini pun berakhir melegakan. Pengendara motor serta wanita yang diboncengnya pasti merasa lega dan bersyukur.

Begitu pula dengan warganet yang melihat video tersebut. Mereka yang awalnya dibuat deg-degan seketika merasa lega ketika macan itu tak menerkam dua pengendara motor yang berpapasan dengannya.

Kendati video kejadian tersebut viral, sampai saat ini belum diketahui kapan dan di mana lokasi momen itu terjadi.

@djamild71

Auto Sport Jantung ini #viral #fyp #trending

♬ suara asli – Son of Valley🇮🇩 – Son of Valley

nashwazaima, “auto baca SUMMUM BUKMUN UMYYUN FAAHUM LAAYARJIUN….stiap brtemu binatang buas, dr umu 5th sm ibu.. skrg udh pnya 2anak sy ajarkan jg, 🥰🥰🥰🥰”

Dadang Sadega, “macannya tau dia lagi direkam jadi dia ga brani krena ada barang bukti rkaman hp.”

ABAZMNAAA65, “oppung itu punya adat ko,gak sembarangan makan orang, dan biasanya kalau dia keluar pasti ada sesuatu dikampung tu yang gak baik.”

BACA JUGA: Detik-detik Harimau Masuk Perkampungan Warga di Riau, Mencekam!

pembasmi, “gw dulu pernah 4nj ketemu 3 harimau pas lagi mendaki di gunung ,dan akhirnya gw dan kawan² naik pohon😂😂”

Share.

Leave A Reply