Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak ngamuk ke penjual nasi goreng gara-gara pesanannya tak kunjung datang.

Namun bukannya mendapat pesanannya dengan segera, emak-emak itu justru balik diamuk pengunjung lain.

Video kejadian pun viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Minggu, 5 Juni 2022.

“Seorang ibu marah-marah ke penjual, diduga gara-gara pesanan nasi gorengnya belum jadi dan harus menunggu lama,” tulis akun Instagram @memomedsos dalam keterangan unggahannya.

Video berdurasi singkat itu awalnya terlihat seorang emak-emak berakos biru yang tiba-tiba datang dan mengomel di warung nasi goreng.

Ia protes kepada pria yang tengah memasak nasi goreng karena pesanannya tak kunjung jadi, padahal ia sudah menunggu lama.

“Maaf, maaf, maaf, lu jangan begitu. Kami di sini bawa anak. Diutamain dulu dong kita orang tua enggak papa anak dulu. Nasi goreng aja lamanya bukan maen. Orang lain udah pada makan,” teriak si ibu.

Lantaran protes dengan suara yang sangat kencang, hal itu pun mengganggu kenyamanan pengunjung lain yang sedang makan. Para pengunjung pun jadi emosi dan balik memprotes emak-emak tersebut karena merasa terganggu.

“Astagfirullah. Kita tamu juga terganggu,” ucap salah satu pengunjung.

“Ibu tinggal keluar aja bu,” ucap lagi pengunjung lain.

“Ini gangguan ini, ini gangguan ketertiban udah laporin polsek, ibu mau resehin semua apa komplain, ibu berisik ini bawa aja ini ibu,” ujar para pengunjung lain yang saling bersahutan.

Si emak pun berusaha menjawab, namun karena suasana mulai tak kondusif, emak-emak tersebut lantas diamankan oleh seorang pria dan digiring keluar dari warung. Lihat videonya di sini.

Tak hanya pengunjung warung nasi goreng yang merasa geram, warganet di media sosial yang melihat video emak-emak ngamuk gara-gara pesanannya tak kunjung datang pun ikut kesal.

9negofur, “Ada cara untuk komplain, tapi tetap tidak boleh membentak orang lain, banyak orang yg merasa “berhak” untuk bertingkah keterlaluan dan abusive kepada orang lain karena merasa kesal.”

zalfa.natural.skincare, “Kalo saya nunggu lama drpd marah2 mending sy bilang bang ga jadi beli kelamaan nunggu, itu kl lg buru2 kalo lg santai paling nanya aja, bang punya saya dah ajdi belum?”

johndoe412109, “Kalo laper n lama ga dateng2 makanannya .. ya uda tinggal keluar aja cari makanan yg lain. Ribet amat. Kalo gw jadi kokinya, gw extra in dikit pake upil dah😂”

BACA JUGA: Bikin Greget! Ogah Bayar Belanjaan Tas Branded, Emak-emak ini Malah Ngamuk dan Maki Pegawai Toko

agungkori_alhusayn, “biasanya sih bilang”mas saya dulu anak saya kelaperan” sekarang lebih gak sabar langsung koar koar ke penjual.”

Share.

Leave A Reply