Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Bikin Greget! Ogah Bayar Belanjaan Tas Branded, Emak-emak ini Malah Ngamuk dan...

Bikin Greget! Ogah Bayar Belanjaan Tas Branded, Emak-emak ini Malah Ngamuk dan Maki Pegawai Toko

Viral Video, RANCAH POST – Tingkah laku seorang emak-emak memang selalu sukses menjadi sorotan publik terutama para pengguna media sosial.

Beberapa waktu lalu video seorang emak-emak yang sedang naik KRL sempat ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak, emak-emak tersebut tiba-tiba marah-marah dan menginjak kaki seorang wanita yang duduk di sebelahnya.

Usut punya usut emak-emak itu ngamuk hanya gara-gara hal sepele, yaitu tak terima karena dipanggil nenek oleh wanita yang duduk disebelahnya itu.

Tentu saja video tersebut mendapatkan berbagai respon dari warganet yang merasa keder pada emak-emak tersebut. Belum lama ini kelakuan seorang emak-emak kembali mencuri perhatian warganet.

Wanita paruh baya yang belum diketahui identitasnya ini tiba-tiba ngamuk do salah satu toko tas branded di pusat perbelanjaan Kota Makassar.

Wanita ini menarik perhatian karena dirinya marah-marah ke penjaga toko lantaran para karyawan menghalanginya ketika hendak keluar.

Bukan tanpa alasan, para karyawan melarang wanita itu keluar karena membawa belanjaan yang belum ia bayar di kasir.

Wanita paruh baya itu memang terlihat sedang menenteng sebuah tas berwarna merah marun yang merupakan barang yang dijual di toko tersebut.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera ponsel dan video berdurasi singkat itu diunggah oleh warganet ke media sosial Instagram.

Dalam video tersebut, terdengar emak-emak itu mengaku sebagai istri dari pemilik toko. Jadi ia merasa berhak untuk mengambil barang dari toko itu dengan sesuka hati.

Mendengar pengakuan tersebut, tentu saja para karyawan tidak langsung percaya dengan perkataan si emak-emak. Mereka tetap berusaha untuk menghalangi emak-emak itu untuk keluar dari dalam toko.

Namun wanita itu tetap bersikukuh dengan pengakuan kalau suaminya adalah pemilik toko, hingga akhirnya wanita itu berhasil keluar dari toko.

Melihat kejadian tersebut para pegawai mall terutama pihak keamanan menghampiri wanita itu dan meminta agar membayar belanjaannya.

Akan tetapi, hingga memasuki area parkiran mall, emak-emak itu tetap ngotot enggan membayar tas yang di bawanya. Lebih parah lagi, emak-emak itu terus melontarkan kata makian terhadap pegawai mall.

Saat dimintai kartu identitas atau KTP, emak-emak ini enggan memberikannya dan terus marah-marah. Rupanya, emak-emak itu marah lantaran kartu yang digunakannya untuk membayar belanjaan yang ia beli tidak bisa digunakan.

Merasa tidak dihormati, emak-emak ini malah semakin menjadi-jadi dan menantang petugas. Sontak saja video emak-emak ngamuk karena tak mau bayar ini langsung dibanjiri berbagai tanggapan di kolom komentar unggahan.

BACA JUGA: Bikin Keder! Dua Emak-emak ini Ribut Gara-gara Rebutan Makanan Saat Kondangan

ngurah_yudistira25, “Ga ada tampang2 owner atuh wkwk.. kalo emang owner gak kayak gitu lagaknya 😂”

rizalcapri, “Ditunggu video tercyduknya ya bu🙏”

ariqnew25, “dasar emak emak”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan