Minggu, November 29, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Bikin Keder! Dua Emak-emak ini Ribut Gara-gara Rebutan Makanan Saat Kondangan

Bikin Keder! Dua Emak-emak ini Ribut Gara-gara Rebutan Makanan Saat Kondangan

Viral Video, RANCAH POST – Menghadiri pesta pernikahan yang paling di tunggu-tunggu selain bersalaman memberi selamat kepada mempelai pastinya saat prasmanan.

Para tamu undangan yang hadir pastinya akan memenuhi ruangan saat prosesi digelar, mereka juga sudah antri di pondok-pondokan makanan untuk menuju ke meja hidangan.

Namun apa jadiynya kalau sedang mengantre di prasmanan malah tidak tertib dan terjadi sebuah keributan. Seperti yang terlihat dalam video yang sedang viral di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan emak-emak ribut sampai hampir baku hantam. Hal itu dipicu hanya karena rebutan makanan saat menghadiri acara pesta hajatan.

Pertengkaran yang terjadi di antara dua emak-emak ribu itu terekam oleh salah satu tamun lain yang hadir.

Terdengar dalam video yang sedang viral itu juga emak-emak adu mulut dengan suara yang keras dan nada tinggi.

Usut punya usut keributan di antara dua emak-emak yang sudah berdandan cantik layaknya orang gedongan yang datang ke hajatan itu dipicu oleh masalah saat antre mengambil makanan.

Nampaknya emak-emak berbaju merah itu marah-marah lantaran dia tak kebagian makanan. Sementara di piring wanita yang mengenakan baju hijau itu sudah berisi cukup banyak makanan.

Banyak netizen yang berkomentar bahwa makanan itu adalah rendang.

“Mulut bawel,” ucap wanita berpakaian merah.

“Terserah, mulut-mulut saya. Anda yang bawel,” jawab wanita berbaju hijau.

Wanita berbaju pun semakin marah. Ia pun meminta ‘lawannya’ untuk mencari makanan lain. Seakan tak mau kalah, wanita berbaju hijau pun membalas dengan nada suara yang sangat keras.

Sontak saja pertengkaran itu mencuri perhatian tamu lainnya, dan mereka pun berusaha untuk melerai pertengkaran tersebut.

Alih-alih berhenti, wanita itu malah berbalik dan meminta pria yang memintanya berhenti bertengkar untuk diam. Di akhir video tersebut, pertengkaran di antara mereka semakin menjadi dan nampak seperti mulai adu fisik.

Video itu viral dan banyak warganet yang mengunggah ulang video tersebut. Salah satunya akun @hati2medsos.

“Katanya tuh emak-emak paling galak kalo naik motor.
Kalian pasti belom pernah liat emak-emak rebutan makanan di kondangan? Seru abis nih”, tulis dalam keterangan unggahan video @hati2medsos.

Sontak saja video emak-emak rebutan maknan di prasmanan mengundang berbagai reaksi dari warganet yang merasa keder dengan emak-emak rebutan makanan di prasmanan itu.

BACA JUGA: Kocak, Begini Cara Emak-emak Ingatkan Netizen Untuk Subscribe Channel YouTube-nya

@allukmand, “SUAMINYA DIEM AJA KAGA BRANI WKKWKWKWKWK

itu keknya 2 suami dari ibuk-ibuk yg brantem tadi cuma bisa duduk speechless minta maaf sambil ngopi berdua dibelakang.”

@isnansayyidinaa, “indonesia memang ragam budaya nya bnyak sekali, salah satu nya ya ini, trimakasih bu sudah mau melestarikan budaya yg satu ini, proud of you :)”

@ridu, “Kalo diliat posisinya, kayanya ibu yang di depan yang nyerobot antrean, tapi dia cuma ngambil rendang doang tanpa nasi, trus disemprot sama ibu yg dibelakang, karena saling ga terima, jadinya cek cok deh :))”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here