Selain di Android, ada banyak juga aplikasi download video Instagram iPhone yang bisa kamu gunakan dengan mudah untuk mengunduh video dari Instagram ke galeri HP.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa digunakan secara gratis pula lho. Jadi, meski Instagram tidak memiliki fitur untuk download video, kamu tetap bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Biasanya video yang disimpan ke galeri HP berisi tayangan menarik dan informatif. Bisa berupa video tutorial, video dance, video kata-kata bijak, dan yang lainnya.

Dengan menyimpannya, kamu bisa menonton video tersebut kapan dan di mana saja meski sedang offline.

Jika masih bingung dan belum tahu nama aplikasi untuk download video Instagram di iPhone, Rancah Post punya beberapa rekomendasi aplikasinya di bawah ini, guys.

Daftar Aplikasi Download Video Instagram iPhone Terbaik

Jika kamu pengguna iPhone dan ingin mendownload video dari Instagram, silakan pilih salah satu dari beberapa aplikasi berikut ini. Fitur-fiturnya lengkap dan bisa digunakan secara mudah oleh siapa pun!

InsTake

InsTake for Instagram
InsTake for Instagram. (IST)

Pertama, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama InsTake. Sesuai pembahasan kali ini, InsTake memang bisa digunakan untuk mendownload video dari Instagram secara mudah.

Namun selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur lainnya. Di antaranya seperti repost foto dan video, repost cerita, repost IGTV, copy caption, copy tag, dan masih banyak yang lainnya.

Dengan fitur yang cukup lengkap, tentu tak ada alasan untuk tidak mendownload InsTake – for Instagram di ponselmu.

Saver for Instagram Repost Pro – Aplikasi Download Video Instagram iPhone

Saver for Instagram Repost Pro Aplikasi Download Video Instagram iPhone
Saver for Instagram. (IST)

Sesuai namanya, Saver for Instagram Repost Pro dapat digunakan untuk menyimpan postingan baik foto maupun video dari Instagram ke galeri HP.

Sehingga sekarang kamu bisa dengan cepat video foto dan video secara offline dengan menyimpannya menggunakan aplikasi ini.

Foto dan video yang diunduh menggunakan Saver for Instagram Repost Pro memiliki resolusi tinggi, sehingga hasilnya akan bagus.

Kecepatan unduhnya pun cukup cepat. Kamu hanya perlu menyalin URL video yang akan diunduh, lalu buka aplikasi Saver for Instagram Repost Pro, tombol unduhan pun akan terbuka secara otomatis.

Selain mendownload, Saver for Instagram Repost Pro juga memungkinkan pengguna untuk me-repost postingan.

BACA JUGA: Aplikasi Copy Caption Instagram yang Mudah Digunakan

AnySave

AnySave
AnySave. (IST)

Dengan AnySave, proses unduh video dari Instagram bisa dilakukan dengan cepat dna mudah. Pengguna hanya harus menyalin tautan dari video yang akan disimpan, lalu buka aplikasi AnySave.

Dengan fitur tempel otomatis, tautan video yang ingin disimpan akan segera ditempelkan setelah kamu mengetuk tombol Tempel.

Selain untuk Instagram, AnySave bisa juga digunakan untuk mendownload postingan dari Twitter dan Facebook.

Any Video Saver

Any Video Saver
Any Video Saver. (IST)

Aplikasi berikutnya adalah Any Video Saver. Hampir sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendownload postingan dari Instagram, baik foto maupun video.

Kemudian, terdapat beragam fitur terbaik di dalamnya. Salah satunya adalah fitur pengelola video untuk mengimpor, mengganti nama atau menghapus video.

Any Video Saver tak hanya dikhususkan mendownload video dari Instagram saja, melain dari beberapa aplikasi lainnya.

Download aplikasi ini sekarang juga di ponselmu untuk mempermudah mendownload video dari Instagram dan web lainnya.

Story saver for Instagram !

Story saver for Instagram
Story saver for Instagram !. (IST)

Terakhir ada Story saver for Instagram !. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mendownload foto maupun video dari story Instagram.

Menariknya, kalian juga bisa melihat cerita orang-orang secara anonim. Mereka tidak akan tahu jika kamu melihat cerita yang mereka unggah.

Selain story orang lain, kamu juga bisa mendownload story favorit yang pernah kamu unggah ke Instagram. Menarik banget ‘kan?

BACA JUGA: Aplikasi Edit Video Instagram Story dan WhatsApp

Satu persatu aplikasi download video Instagram untuk iPhone telah dibahas di artikel ini. Masing-masing aplikasi memiliki keunggulan tersendiri, dan kini giliran kamu untuk memilih salah satu dari beberapa aplikasi di atas untuk diinstall di smartphone.

Share.

Leave A Reply