Kehadiran aplikasi copy caption Instagram bisa menjadi solusi untuk pengguna yang ingin menyalin caption di postingan Instagram dengan mudah.

Seperti kita tahu, Instagram tidak menyediakan fitur atau tidak mendukung untuk menyalin caption pada postingan Instagram seseorang.

Padahal kita sering menemukan beberapa postingan Instagram yang disertai dengan caption yang menarik, informatif, dan inspiratif.

Sehingga kita pun ingin menyalin caption tersebut agar bisa ditambahkan pada caption unggahan kita atau unggahan di media sosial lainnya.

Jika kamu ingin men-copy caption di Instagram, silakan coba beberapa gunakan beberapa aplikasi yang telah kami siapkan di bawah ini.

Daftar Aplikasi Copy Caption Instagram Terbaik

Berikut ini beberapa aplikasi yang memiliki fitur untuk mempermudah pengguna ketika ingin menyalin caption di postingan Instagram seseorang.

Saver Reposter for instagram

Pertama, kamu bisa menggunakan Saver Reposter for instagram untuk menyalin caption di Instagram dengan mudah dan cepat.

Selain caption, aplikasi yang dikembangkan oleh skwirrl ini juga dapat membantumu menyimpan tagar, foto dan video dari postingan Instagram ke galeri HP.

Cara penggunaanya sangat mudah, kamu hanya perlu menyalin URL dari postingan Instagram yang caption-nya akan disalin.

Setelah itu, salin URL di Saver Reposter for instagram. Kamu pun bisa memilih opsi simpan foto, video, atau salin caption. Karena kan menyalin caption, maka pilih opsi Salin Tulisan.

Universal Copy – Aplikasi Copy Caption Instagram di Android

Universal Copy Aplikasi Copy Caption Instagram di Android
Universal. (IST)

Aplikasi berikutnya adalah Universal Copy. Sesuai namanya, aplikasi ini mampu menyalin berbagai macam tulisan yang ada di handphone kamu.

Universal Copy dapat digunakan untuk menyalin caption pada postingan Instagram, lalu bisa juga menyalin tulisan yang tampil di aplikasi lain seperti Facebook, Twitter, YouTube dan lainnya.

Jika ingin mencoba aplikasi ini, kamu bisa langsung mendownload-nya melalui Google Play Store secara gratis. Universal Copy  juga cukup populer karena telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna Android.

BACA JUGA: Aplikasi Download Foto Profil Instagram di HP Android

Repost for Instagram – Regrann

Repost for Instagram Regrann
Repost for Instagram – Regrann. (IST)

Selanjutnya ada Repost for Instagram – Regrann. Aplikasi ini memungkinkan memposting ulang foto dan video Instagram tanpa watermark.

Selain itu, kalian juga bisa menggunakannya untk menyalin caption Instagram. Sehingga kamu pun tak perlu mengetik secara manual untuk mendapatkan caption tersebut

Tertarik menggunakan Repost for Instagram – Regrann? Silakan download aplikasinya sekarang juga melalui Google Play Store dnegan ukuran sekitar 24 MB.

Aplikasi besutan developer JaredCo ini dirilis pada 18 Desember 2014 dan telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4,7.

Downloader untuk Instagram

Downloader untuk Instagram
Downloader untuk Instagram – Repost & Banyak Akun. (IST)

Aplikasi berikutnya adalah Downloder untuk Instagram. Sesuai namanya, kegunaan aplikasi besutan Super Downloader Apps ini adalah untuk mendownload foto dan video instagram.

Namun selain itu, kalian juga bisa mengandalkan aplikasi ini untuk repost postingan Instagram, baik itu foto maupun video.

Dan kamu juga bisa menggunakannya untuk copy caption Instagram. Caranya sangat mudah, kamu cukup copy URL postingan yang akan di-copy captionnya.

Lalu, buka aplikasi ini dan otomatis akan muncul postingan yang dimaksud. Klik icon copy untuk menyalin caption postingan tersebut. Terakhir, paste di tempat yang kamu inginkan.

Repost for Instagram 2021

Repost for Instagram 2021
Repost for Instagram 2021. (IST)

Terakhir kami akan membahas aplikasi bernama Repost for Instagram 2021 – Save & Repost IG 2021. Aplikasi ini memiliki berbagai macam fungsi dan salah satunya bisa digunakan untuk menyalin teks caption di clipboard.

Setelah itu, kamu pun bisa dengan mudah menempelkan caption tersebut ke postingan Instagran-mu. Untuk penggunaannya tak jauh berbeda dari beberapa aplikasi sebelumnya.

Yakni, salin URL postingan yang akan disalin caption-nya, lalu paste di Repost for Instagram 2021, klik tombol download. Setelah tampil postingan yang dimaksud, klik Copy. Maka setelah itu, caption pun berhasil di-copy.

BACA JUGA: Aplikasi Feed Instagram Paling Keren dan Rapi ala Selebgram

Itu dia, beberapa aplikasi copy caption Instagram terbaik di HP Android yang bisa kamu download secara gratis.

Share.

Leave A Reply