Aplikasi feed Instagram wajib banget kalian download untuk membuat akun Instagram kalian lebih rapi dan aesthetic pastinya.

Tatanan feed Instagram yang lebih rapi akan sangat enak dilihat dan menjadikan pengguna yang belum mengikutimu tertarik untuk menekan tombol ‘Ikuti’.

Selain itu, feed Instagram yang rapi juga sangat berdampak baik bagi kamu yang kerap jualan online atau olshop dengan mengunggah produk-produknya di Instagram.

Tentunya untuk mendapatkan feed IG yang rapi dan menarik ala selebgram hits, kamu membutuhkan bantuan beberapa aplikasi tambahan.

Aplikasi tersebut mempunyai berbagai fungsi masing-masing yang menarik untuk dicoba. Mau tahu apa saja aplikasinya?

Rekomendasi Aplikasi Feed Instagram yang Keren dan Rapi

Langsung saja, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa membantu feed IG-mu makin keren dan rapi. Recommended banget, deh!

Planoly

PLANOLY Schedule Posts for Instagram Pinterest
PLANOLY Schedule Posts for Instagram & Pinterest. (IST)

Rekomendasi pertama ada aplikasi bernama Planoly. Dengan menggunakan Planoly, kalian dapat menata feed Instagram agar rapi dan enak dilihat.

Tak hanya itu, melalui aplikasi ini pengguna dapat menjadwalkan postingan foto dengan mudah, termasuk jadwal unggahan Instastory.

Bahkan, aplikasi ini pun dapat menganalisa sejauh mana unggahanmu mendapat like dan komen dari para pengikutmu.

Grids for Instagram – Aplikasi Feed Instagram Nyambung

Grids for Instagram Aplikasi Feed Instagram Nyambung
Grids for Instagram. (IST)

Ketika kamu hendak membuat feed Instagram nyambung, apk ini menjadi pilihan yang tepat buat kalian install di smartphone Android.

Grids for Instagram menjadi aplikasi pemotong foto dengan hasil yang proporsional sehingga sangat pas untuk digunakan saat hendak membuat feed IG yang nyambung.

Kamu bisa menyesuaikan ukuran potongan dengan beberapa opsi yang ada, seperti 3×1, 3×5, 2×1, 2×3, dan lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Edit Foto Instagram 

VSCO

VSCO Editor Foto dan Video 1
VSCO: Editor Foto dan Video. (IST)

Aplikasi yang berikutnya ini sangatlah populer dan banyak digunakan oleh orang-orang sebagai alat untuk mengedit foto dengan hasil yang ‘WOW’.

Tersedia berbagai pilihan filter yang bisa kamu bubuhkan saat proses editing foto. Tenang saja, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis kok di Google Play Store atau App Store.

Overlay – Aplikasi Feed Instagram

Overlay Aplikasi Feed Instagram
Overlay. (IST)

Overlay hadir dengan berbagai filter menarik yang bisa membuat fotomu yang akan diunggah ke Instagram makin terlihat sempurna.

Aplikasi besutan Code My Barains Out ini mempunyai tipografi yang pas banget buat generasi milenial. Tunggu apalagi, segera unduh Overlay di HP-mu!

Afterlight

Afterlight 1
Afterlight. (IST)

Afterlight menjadi aplikasi berikutnya untuk digunakan mempercantik feed Instagram-mu.

Aplikasi ini mempunuai 77 jenis border yang berbeda-beda, lalu terdapat pula 15 adjusment tools yang bisa kalian untuk mengedit foto yang akan diunggah.

Selain itu, tersedia juga 59 filter dan 66 tekstur yang dapat menyulap fotomu makin ciamik.

A Color Story

A Color Story
A Color Story. (IST)

Tak kalah menarik dari aplikasi feed Instagram sebelumnya, A Color Story pun menawarkan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Aplikais yang telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna itu memiliki pengaturan curves yang cukup baik sehingga foto-foto yang dihasilkan semakin keren.

Adobe Lightroom

Adobe Lightroom
Adobe Lightroom. (IST)

Cara menggunakan aplikasi Adobe Lightroom terbilang cukup mudah dan praktis dari versi desktopnya. Tentunya hal tersebut membuatmu nyaman menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto.

Aplikasi ini mempunyai pilihan tools yang sangat lengkap sehingga kamu bisa menciptakan foto yang keren sesuai keinginan.

Jika kamu suah terbiasa menggunakan Adobe Photoshop di PC/laptop, kemungkinan kamu pun dapat menggunakan Adobe Lightroom dengan sangat mudah.

Motionleap – Photo Animator by Lightricks

Motionleap - Photo Animator by Lightricks
Motionleap – Photo Animator by Lightricks. (IST)

Motionleap – Photo Animator by Lightricks menjadi aplikasi yang membantumu membuat feed Instagram bisnis atau personal menjadi lebih menarik.

Bahkan jika kamu ingin menerapkan konsep warna yang senada pada postingan yang akan diunggah ke feed aku IG-mu, Motionleap – Photo Animator by Lightricks menjadi rekomendasi yang pas.

Pasalnya, Motionleap – Photo Animator by Lightricks menyuguhkan efek tone warna yang beragam sehingga kamu bisa memilihnya secara bebas sesuai keinginan.

Pic Stitch

Pic Stitch
Pic Stitch. (IST)

Rekomendasi terakhir ada Pic Stitch. Aplikasi ini merupakan pembayas feed IG yang bakal membuat tampilan feed IG-mu semakin keren.

Terdapat 245 layout dan 15 aspek rasio yang bisa kalian pilih. Tak ketinggalan, di Pic Stitch juga terdapat juga filter untuk mempercantik fotomu.

BACA JUGA: Aplikasi Filter Instagram

Demikian pembahasan pada artikel kali ini, guys. Dari beberapa aplikasi feed Instagram di atas, manakah aplikasi yang menurutmu pas?

Share.

Leave A Reply