Berita Selebriti, RANCAH POST – Komedian sekaligus YouTuber Purwadi atau yang populer sebagai pemeran Rita Warintil meninggal dunia.

Kabar meninggalnya sosok yang pernah memerankan tokoh Rita, Wak Men, Bobo, dan Tini di Warintil ini disampaikan oleh akun Instagram @warintilofficial pada Senin, 6 Juni 2022.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin,” tulis akun Instagram @warintilofficial dalam keterangan unggahannya.

Pihak Warintil Official juga meminta kepada siapapun yang mengenal Purwadi untuk memaafkan semua kesalahannya, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon do’a dari teman teman semua 🙏

(Alm Purwadi Ex Rita, Bobo Wak Men dan Tini),” tutupnya.

Sampai artikel ini ditulis belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab meninggalkan Purwadi. Akan tetapi, kabar duka ini sontak saja membuat publik berduka.

Akun Instagram @warintilofficial pun langsung dibanjiri komentar-komentar dari sejumlah warganet dan selebriti Tanah Air. Mereka memberi ucapan duka cita usai mengetahui Purwadi alias Rita Warintil meninggal dunia.

arifmuhammaddd_, “innalillahiwainnailaihirojiun semoga ditempatkan dibarisan orang yang beriman dan keluarga diberikan kekuatan juga keikhlasa 🤲🏻”

mhdpii_, “Innalillahi wainnailaihi rojiun 😭😭 kaka yang selalu naikin mood 😭😭 tenang disurga kaa 🥺🥺🥺😇😇😭”

fidolia_arnika, “Saya menanti cerita selanjutnya bearti kelanjutan nining sama wakmin ga ada yah 😢… Beristirahtlah dgn damai ,,btw ad yg tau kenapa… Kok tiba2…pantes bbrapa episode ga ad rita.”

mimi.peri, “INNALILAHI WAINAILAIHI ROJI UN 😭😭😭😭😭RITAAA YA ALLAH SYG ,SAKIT APAAAA ?smoga di tempat kan di surga nya Allah yaaa syg,ak ko kaya gk percaya ak ikut nangiss.”

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Warinfil Official adalah salah satu kanal YouTube yang menyajikan konten sketsa komedi.

Sejak pertama dibuat pada tahun 2017 hingga saat ini, kanal YouTube tersebut memiliki subscriber sebanyak 7,49 juta.

Salah satu sketsa favorit dari Warintil Official adalah Kontrakan Rempong, yang menghasilkan beberapa episode.

BACA JUGA: Mbah Minto, Pemeran ‘Si Mbok’ di Video Parodi Gagal Mudik Meninggal Dunia

Grup komedian Warintil ini sebenarnya mempunyai 7 personel, yakni Putra Samuel (Mumu), Sam (Ishaya), Irwansyah (Castle), Purwadi (Rita), Bagus Suji Dhiningrat (Nining) dan Wak Bordir. Satu anggota Warintil lagi yang bernama Idrizz telah meninggal dunia.

Share.

Leave A Reply