Aplikasi kamus bahasa Mandarin bisa kamu download untuk membantu proses belajar bahasa tersebut agar lebih mudah dan cepat memahami..

Bahasa Mandarin merupakan Bahasa populer yang cukup banyak digunakan di beberapa negara besar yang ada di dunia terutama di Tiongkok dan Taiwan.

Bahasa asing ini ini sendiri, diperkirakan dipakai oleh 20 persen populasi manusia. Bahkan, beberapa sekolah di Indonesia juga menggunakan bahasa ini sebgaai salah satu mata pelajaran.

Nah, jika kamu tertarik dan membutuhkan cara belajar dan memahami bahasa Mandarin lebih inti, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi kamus bahasa Mandarin di Play Store.

Rekomendasi Aplikasi Kamus Bahasa Mandarin

HelloChinese

HelloChinese
HelloChinese. (IST)

 

HelloChinese merupakan salah satu platform bahasa Mandarin yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi ini memiliki sistem kamus yang menyenangkan, efektif, dan menarik dan cocok digunakan oleh pemula.

HelloChinese sendiri dilengkapi dengan metodologi yang efektif, dimana metode tersebut bisa membantu pemula belajar bahasa Mandarin dengan cepat ke tingkat percakapan.

Selain itu, pengenalan suara bahasa Mandarin dan teknologi tulisan tangan karakter juga diterapkan untuk membuat pembelajaran bahasa Mandarin Mandarin lebih menyenangkan dan mudah.

Learn Chinese – Aplikasi Kamus Bahasa Mandarin

Learn Chinese - Apk Kamus Bahasa Mandarin
Learn Chinese – Apk Kamus Bahasa Mandarin. (IST)

Selanjutnya ada kamus bahasa Mandarin bernama Learn Chinese. Learn Chinese diklaim sebagai platform yang mudah digunakan karena mudah digunakan dan bisa membantu penggunanya yang akan berkunjung ke China.

Menariknya LearnChinese dilengkapi dengan menggunakan penutur asli dan kami telah mencoba yang terbaik untuk menjadi otentik dalam pengucapan sambil memastikannya mudah dimengerti.

Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk turis dan pebisnis yang mengunjungi Cina atau negara berbahasa Cina.

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Bahasa Prancis

Learn Chinese Al-Super Chinese

Learn Chinese Al Super Chinese
Learn Chinese Al Super Chinese. (IST)

 

Learn Chinese merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan dengan mengandalkan artificial intelligence.

Semua pembelajaran yang ada pada platform ini diambil dari kehidupan nyata dan disajikan dengan cara yang unik.

Super Cina juga dikenal sebagai aplikasi pembelajaran Cina terkemuka di dunia, berdasarkan Kecerdasan Buatan yang bisa digunakan oleh siapapun sekalipun pemula.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan 800 pelajaran yang dibagi menjadi 12 level dengan berbagai tema menarik.

Chineasy – Aplikasi Kamus Bahasa Mandarin

Chineasy - Apk Kamus Bahasa Mandarin
Chineasy – Apk Kamus Bahasa Mandarin. (IST)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa Mandarin dengan mudah.

Chineasy sangat direkomendasikan oleh para pendidik, orang tua, dan media karena metodologinya yang menyenangkan, menarik, dan efektif.

Platform ini sendiri, memiliki dua versi pembelajaran yaitu, versi gratis dan versi berbayar. Untuk menggunakan versi berbayarnya  kamu bisa merogoh kocek sekitar Rp71,6 ribu per bulannya.

Drops: Learn Mandarin Chinese

 

Jika kamu sudah bosan belajar huruf Mandarin, kamu bisa menggunakan Drops ini untuk mempelajarinya dengan cara yang menyenangkan.

Drops juga menyediakan berbagai kosakata praktis agar kamu mudah mengingatnya. Karena proses belajarnya menggunakan mini-games sehingga grafik yang ditampilkan juga lebih menarik.

Kamu juga bisa menemukan 99 topik dengan 1700 kata dalam bahasa Mandarin di aplikasi Drops ini. Kamu bisa memakainya dalam versi gratis maupun berlangganan.

Selain bahasa Mandarin, kamu juga bisa menemukan berbagai bahasa asing lainnya seperti bahasa Prancis, Jerman sampai Tagalog dalam apk ini.

Learn Chinese & Learn Mandarin Free

Learn Chinese & Learn Mandarin Free
Learn Chinese & Learn Mandarin Free. (IST)

Selanjutnya, ada aplikasi belajar kamus Mandarin Learn Chinese & Learn Mandarin Free yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mempelajari tata bahasa dan alfabet bahasa Mandarin.

Aplikasi ini menyediakan pilihan kata dalam bahasa Cina yang sepenuhnya gratis. Kamu juga bisa belajar bahasa Cina dari nol, dari dasar hingga kata-kata yang lebih maju melalui kamus yang tersedia.

Tak hanya itu, kamu akan diajarkan kecakapan Mandarin dari level 1 sampai 100 yang akan membantumu lulus Hanyu Shuiping Kaoshi. Menarik bukan?

Daily Chinese

 

Rekomendasi apk belajar bahasa Mandarin terbaik yang terakhir ada Daily Chinese. Aplikasi yang dikembangkan oleh Mojay ini memiliki 9000 kata yang bisa kamu pelajari.

Interface yang disuguhkan pun sederhana sehingga sangat mudah digunakan dan akan membuatmu lebih fokus pada pelajaran.

Ada juga sistem pengulangan untuk memastikan kau tidak lupa dengan apa yang sudah dipelajari dan kamu akan mengetahui proses kemahiran dari waktu ke waktu.

BACA JUGA:  Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Offline

Itulah beberapa aplikasi kamus bahasa Mandarin yang bisa kamu gunakan untuk memperdalam pemahaman bahasa tersebut, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut kapan saja dan dimanapun.

Share.

Leave A Reply