Viral Video, RANCAH POST – Jika biasanya pengantin pria akan tampil rapi mengenakan celana panjang atau kain jarik saat acara pernikahan, hal berbeda justru terlihat pada mempelai pria satu ini.

Ya, pengantin pria itu terekam pakai celana kolor saat resepsi pernikahan berlangsung. Kontan saja, pakaian yang digunakan pengantin pria itu menjadi sorotan para tamu undangan yang hadir.

Rekaman video yang menampilkan pengantin pria pakai kolor saat acara resepsi pernikahan itu diunggah oleh akun @ziyanall lalu di-repost oleh akun Instagram @vidiopernikahan pada 18 Mei 2022.

“Coba tebak, ini lupa mau pakai celana atau celananya sedang di cuci ibu 🤣,” tulis akun Instagram @vidiopernikahan dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat momen resepsi pernikahan yang digelar di rumah mempelai. Saat itu, tampak pengantin pria keluar dari dalam rumah untuk menuju pelaminan.

Ketika keluar dari rumah, penampilan pengantin langsung menjadi sorotan. Pasalnya, ia tampak mengenakan setelan jas berwarna putih tapi menggunakan bawahan berupa celana pendek alias kolor.

Pengantin pria keluar sambil tersenyum dan melambaikan tangan ke semua tamu yang hadir. Ia juga sempat menyalami beberapa tamu ketika berjalan menjemput pengantin wanita untuk naik ke pelaminan.

Video kemudian memperlihatkan pengantin pria sudah bersama pengantin wanita. Keduanya berjalan untuk menuju kursi di pelaminan.

Berbeda dari pengantin pria yang tampil pakai kolor, pengantin wanita tampak rapi dan cantik mengenakan gaun pengantin seperti pada umumnya.

Aksi pengantin pria pakai kolor saat resepsi pernikahan itu memang viral, tapi juga menuai kritikan pedas dari warganet. Warganet menilai pengantin pria tak menghargai para tamu yang datang karena mengenakan celana seperti itu.

Umumnya pengantin akan mengenakan pakaian adat atau menggunakan setelan jas tapi bukan dengan celana kolor. Lihat videonya di sini.

nabilags, “Paansiii gak etis, gatau knp kesel liat video lama ini. Pdhl udh lama. Acara resmi digituin jdnya. Klo ultah masih iya pantes.”

itss_ayuds21, “Malah kesan nya ga sopan 😮😮 ini pernikahan lhoh.. Bukannya party ulang tahun 😌😌 walau demi konten tp seenggaknya hargai istri, org tua dan keluarga lainnya.”

cenguhh, “Aku jd cewe nya ogah bersanding sm cowo ga tau sopan santun. Gk punya etika kan tamunya ada yg lebih tua.”

BACA JUGA: Heboh Pengantin Pakai Kostum Power Rangers Tuai Kecaman, Begini Klarifikasi Mempelai Wanita

ntanwulandarii, “Kalo emak gw liat mantunnya begini dah bakal ngeromet ke anaknya bukan mantunya bakalan di bahas sampe 7 hari 7 malem 😂😂😂”

Share.

Leave A Reply