30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Heboh Pengantin Pakai Kostum Power Rangers Tuai Kecaman, Begini Klarifikasi Mempelai Wanita

Heboh Pengantin Pakai Kostum Power Rangers Tuai Kecaman, Begini Klarifikasi Mempelai Wanita

RANCAH POST – Pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti oleh setiap orang. Karena dalam menjalin hubungan tujuan mereka adalah melangkah ke pelaminan.

Dan setiap pasangan tentunya memiliki pesta pernikahan impian tersendiri. Ada yang ingin digelar secara mewah, ada pula yang menginginkannya di gelar secara sederhana.

Selain tempat dan rangkaian acara, yang nggak kalah penting dari momen yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup ini adalah gaun pengantin.

Jika kebanyakan pasangan pengantin, khususnya mempelai wanita memilih gaun yang indah dan memiliki ekor panjang, lain halnya dengan pasangan pengantin satu ini.

Pasangan pengantin ini justru menghebohkan publik karena memilih pakaian superhero sebagai gaun di acara pernikahan mereka.

Dalam sebuah video yang beredar di Facebook beberapa waktu lalu, terlihat di sana sang mempelai pria mengenakan kostum Ranger Biru, sementara itu pengantin wanita berpakaian bak Ranger Pink.

Melihat hal itu, banyak netizen yang mengecam aksi pasangan pengantin ini dan menyebut mereka telah menghilangkan kebudayaan Malaysia.

Komentar-komentar yang kurang mengenakkan dan menyakiti hati itu pun kemudian mendatangkan konfirmasi dari pihak terkait, termasuk juga pengantin wanita yang kedapatan memakai kostum Power Rangers itu.

Menurut laporan usai dikonfirmasi pada pihak penyelanggara, acara itu ternyata bukan pernikahan, melainkan Collectors Toy Fair Kuala Lumpur.

Pengantin pakai kostum power rangers
Pengantin pakai kostum power rangers

Dan pasangan yang mengenakan kostum Power Rangers itu pun sebenarnya sudah menikah pada Maret 2019 lalu.Ditambahkan oleh sang pengantin perempuan, keduanya telah menjalani prosesi pernikahan sesuai dengan adat setempat dan busana formal sesuai budaya Melayu.

BACA JUGA: Unik! Tak Gunakan Amplop, Para Tamu Berikan Langsung Uang di Hadapan Pengantin

Keduanya pun setuju untuk bersanding memakai busana Power Rangers, karena keduanya pertama kali bertemu di acara tersebut sebelum akhirnya dekat dan memutuskan untuk menikah.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here