Sosial Media, RANCAH POST – Nama Livy Renata mendadak trending di Twitter pada Senin, 30 Mei 2022 bahkan menuai kecaman gegara cuitannya terkait hilangnya anak Ridwan Kamil di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Melalui cuitan di akun Twitter pribdinya, @livyyrenata, gamers cantik itu mempertanyakan kenapa sampai sekarang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril masih belum ditemukan. Cuitan tersebut ditulis dengan menggunakan huruf kapital.

“KOK BISA SI ANAKNYA PAK RIDWAN BELOM DIKETEMUIN SAMPE SEKARANG,” tulis akun Twitter @livyyrenata.

Namun tak disangka, cuitan tersebut justru malah membuat Livy menjadi bulan-bulanan warganet.

Wanita berusia 20 tahun itu dinilai tak memiliki rasa empati karena mempertanyakan hal tersebut. Sehigga cuitan tersebut dibanjiri hujatan-hujatan dari warganet.

Sadar akan kesalahannya, Livy Renata akhirnya menghapus cuitan terkait hilangnya anak Ridwan Kamil. Ia juga meminta maaf atas hal tersebut dan berjanji akan lebih baik lagi dalam berkata-kata.

“Aku minta maaf sekali lagi ya guys 😞😞 I’ll phrase my words better next time,” tulis Livy.

Dalam ucapan permintaan maafnya, ia juga mengunggah screenshot direct message dari warganet yang memberikan support kepada Livy. Warganet tersebut mengerti jika maksud cuitan Livy itu baik supaya Eril cepat ditemukan.

https://twitter.com/livyyrenata/status/1531127053822861312

Kendati sudah meminta maaf dan menyadari kesalahannya, banyak warganet yang masih saja berkomentar negatif. Livy yang dikenal sebagai sosok yang polos dinilai sudah kelewatan.

@hulkisred, “sy ga ngefans sama kamu livy, tapi demi nama baik sy saranin km delete tweetnya. orang disana susah payah nyari, km malah “kok bisa sih?”. jawaban apa yg kamu harapkan vy.”

@hashiromui, “Kak Livy kmu udh ngebangun image polos susah-susah kok malah blunder.”

@Sitim1999, “tanpa googling harusnya tau ya, yg namanya sungai itu panjang and kita gatau didalamnya ada apa aja. daripada nyinyir, kenapa ga u nyemplung aja kesana biar tau kondisi sungainya yg real.”

@frhnprmdya99, “yaa. saya tidak membenarkan tweet livy but saya juga tidak membenarkan orang yang menghujat livy sekarang spt tweet diatas.”

Sebagai informasi, pencarian Eril yang hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss sampai saat ini belum membuahkan hasil.

BACA JUGA: Viral Video Diduga Sebelum Eril Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss, Sempat Bahas Hal Ini

Upaya pencarian masih terus dilakukan oleh tim SAR dengan melibatkan unsur polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran sebagai pilot drone.

Share.

Leave A Reply