Sosial Media, RANCAH POST – Warganet sempat ramai memperbincangkan kejadian pengendara motor yang merekam detik-detik seorang wanita yang diduga dipaksa dicium oleh pria berjaket ojol di pinggir Jalan di Ungaran, Kabupaten Semarang pada JUmat, 27 Mei 2022.

Kisah ini viral salah satunya diunggah ulang oleh akun Twitter @ennsungie. Dalam video yang beredar, mulanya dua wanita berboncengan sepeda motor sedang melaju di jalan raya.

Wanita yang dibonceng pun mengabadikan momen saat di perjalanan dengan kamera ponselnya.

Diceritakan dalam utas, bahwa kedua wanita itu baru pulang membeli masker di sebuah toko. Dan ketika di perjalanan pulang mereka melihat ada seorang driver ojol dan seorang wanita di depan sebuah ruko tutup.

Disebutkan bahwa peristiwa itu direkam oleh wanita yang merupakan saudara dari teman pemilik akun @ennsungie.

“Jadi ini ceritanya temen aku dan saudaranya lagi pulang habis beli masker di toko terdekat,” tulis akun @ennsungie.

Kemudian, terdengar wanita yang bersama driver ojol itu berteriak. Diduga driver ojol itu melakukan pelecehan seksual terhadap wanita tersebut dengan menciumnya.

Wanita yang dibonceng pun terdengar meminta si pengemudi untuk putar balik untuk memastikan kejadian tersebut.

“Saudaranya bilang ‘mbak puter balik kayae ada mbak mbak teriak di depan studio foto’ nah trus temenku ini puter balik dengan niatan memastikan. ternyata betul ada mbak mbak sama bapak g*** di depan studio foto -bapak g**** itu buka jaket trus nyium mbak mbak ini bibir vs bibir. trus mbak ini teriak teriak histeris. Sebenernya temen ku cerita ada ibu ibu lihat dari seberang jalan cuma ngelihatin doang ga ditolongin,” tulis @ennsungie.

Postingan itu kontan saja menjadi viral dan ramai menuai beragam komentar dari warganet. Namun, tak lama setelah video wanita diduga dicium oleh driver ojol itu viral, pengunggah dan perekam videonya pun meminta maaf.

Video permintaan maaf itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @resmob_ressemarang. Dalam video pertama terlihat seorang wanita pemilik akun Twitter @ennsungie meminta maaf karena telah me-repost cerita tersebut.

“Pada hari ini Sabtu 28 Mei 2022, saya Nabila dengan akun Twitter bernama @ennsungie. Saya selaku orang yang me-repost kejadian tentang terjadinya driver ojol yang sedang viral dan meresahkan par warga-warga. Saya minta maaf karena saya tidak ketahui kronologi dan kejadian tersebut,” ucap Nabila.

Di video kedua, tampak ada dua wanita yang mengaku sebagai Azizah si perekam video dan Unif pemilik akun TikTok @upin.n yang pertama kali mengunggah video tersebut. Keduanya meminta maaf karena telah membuat warga resah.

“Mau meminta maaf atas video yang telah tersebar dan bikin resah warga,” kata Azizah dalam video itu dan disambung oleh Unif.

“Menurut pandangan saya, itu bukan customer dan driver melainkan pasangan suami istri atau kekasih yang mana saya melihat perempuan itu berbencongen dengan posisi memeluk ke arah Sisemut,” imbuh Unif.

BACA JUGA: Heboh Oknum Driver Ojol Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Penumpang

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sampai saat ini identitas pengemudi ojol dan wanita tersebut masih dalam penelusuran aparat kepolisian.

Share.

Leave A Reply