Ingin nonton drama Korea tapi memori HP penuh? Tenang saja kini kamu bisa menggunakan situs nonton drama Korea di web untuk menontonnya.

Dengan adanya situs tersebut kamu tidak perlu mengunduh aplikasi nonton drakor atau semacamnya.

Namun, beberapa situs tersebut ada yang berbayar dan gratis, penasaran situs apa saja yang bisa kamu akses? Yuk, simak artikel dibawah ini.

Daftar Situs Nonton Drama Korea

Asiancrush

Asiancrush merupakan salah satu layanan streaming yang menyediakan berbagai film Asia terbaik dan banyak ditonton setiap orang.

Menariknya, aplikasi ini memuat lebih dari 1000 film dan serial terbaru yang bisa kamu tonton secara cuma-cuma alias gratis.

Asiancrush juga memiliki tampilan yang simple sehingga memudahkan pengguna untuk mengoperasikannya.

Netflix – Situs Nonton Drama Korea

Siapa sih yang tidak tahu Netflix? Selain aplikasi Netflix juga bisa diakses melalui situs web, mereka menyediakan berbagai judul drama Korea yang sangat lengkap.

Tidak hanya lengkap, situs ini juga menawarkan fitur khusus yang bisa digunakan saat kamu ketinggalan episode nih, guys.

Kamu juga bisa menonton film lainnya yang belum hadi di YouTube melalui situs ini, tentunya secara gratis!

BACA JUGA:  Situs Download Drakor

Kissasian

Sesuai dengan namanya aplikasi ini menyediakan berbagai drama Asia dan film Korea keluaran terbaru yang selalu update episode setiap minggunya.

Selain itu, situs ini juga memiliki lebih dari 100 drama Korea yang bisa ditonton secara online ataupun diunduh terlebih dahulu. Kissasian memiliki antarmuka yang user friendly sehingga mudah dipahami oleh siapapun.

iQIYI – Situs Nonton Drama Korea

iQIYI - Situs Nonton Drakor
iQIYI – Situs Nonton Drakor. (IST)

Pada pilihan selanjutnya ada iQIYI , iQIYI merupakan salah satu situs yang menyediakan berbagai film drama dai negara-negara di Asia seperti China, Jepang, dan Korea.

Tak hanya itu, pada situs ini kamu juga bisa menemukan berbagai tayangan anime terbaru yang bisa kamu tonton secara gratis, seperti One Punch Man, Gintama, Shigatsu wa Kimi no Uso, dan masih banyak lagi.

Tenang saja situs ini juga mempunyai fitur bahasa kok, jadi kamu bisa menonton drama Korea dengan sub bahasa Indonesia.

Dramacool

Dramacool dikenal sebagai platform yang memiliki sejumlah film dan drama Korea yang cocok diakses oleh penggemar draKor.

Situs ini menawarkan tayangan yang dan audio yang berkualitas jika dibanding dengan situs sebelumnya nonton drama Korea sebelumnya.

Bahkan, kamu juga memilih subtitle bahasa yang akan digunakan saat menonton film di Dramacool.

Iflix

Rekomendasi situs nonton drakor selanjutnya ada Iflix. Dengan Iflix ini kamu bisa menonton film secara bebas tanpa adanya iklan atau bug yang mengganggu.

Terdapat berbagai drama Korea pada situs ini, seperti Police University, The Devil Judge, You Are My Spring dan lainnya.

Pada situs ini kamu juga bisa menonton tayangan lainnya seperti variety show, drama Korea, drama Jepang, drama Thailand dan masih banyak lagi.

Viewasian

Viewasian adalah sebuah situs web yang memuat berbagai film Asia, dan drama Korea terbaik. Tampilan yang diberikan aplikasi ni cukup elegan tapi tetap simpel, sehingga memudahkan pengguna untuk menonton film.

Selain itu, situs ini juga akan memberikan sinopsis singkat mengenai drama yang akan kamu tonton. Menarik bukan?

BACA JUGA:  Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh

Itulah beberapa daftar situs nonton drama Korea terlengkap yang bisa kamu coba untuk menonton serial drakor favorit kamu.

Share.

Leave A Reply