Aplikasi nonton film bareng jarak jauh kini menjadi salah satu platform yang banyak dicari oleh sebagian besar orang.

Karena dengan adanya aplikasi tersebut, penggunanya bisa nonton bareng film dengan orang lain secara online saat dirumah saja.

Caranya juga cukup mudah, kamu hanya perlu berbagi link di aplikasi nonton yang sama untuk melakukannya.

Selain itu, adanya platform ataupun situs ini, kamu bisa menonton tanpa harus berinteraksi atau berdekatan dengan orang lain.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kita harus menghindari berbagai hal untuk mencegah penularan virus, salah satunya berkerumun.

Meskipun ada beberapa diantaranya yang harus berlangganan atau berbayar, tetapi aplikasi ini cukup recommended untuk digunakan.

Berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi nonton film bareng jarak jauh yang kamu gunakan.

Rekomendasi Aplikasi dan Situs Nonton Film Bareng Jarak Jauh

Netflix Party

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi populer yang satu ini? Ya Netflix, aplikasi pelopor streaming secara global yang telah hadir sejak 2006.

Netflix menjadi salah satu aplikasi menonton film untuk Android dan PC terbaik karena di dalamnya terdapat jutaan konten yang bisa kita tonton.

Keunggulan dari Netflix sendiri yaitu bisa kamu gunakan untuk menonton film bareng jarak jauh secara bersamaan.

Jadi pengguna lain hanya perlu meminta id room yang telah kamu buat untuk menonton film

Tenang saja, Netflix memiliki tampilan yang berkualitas HD, sehingga kamu akan nyaman saat menonton konten atau film pada Netflix.

Gaze: Long Distance Movie Night – Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh

Gaze - Apk Nonton Film Bareng Jarak Jauh
Gaze – Apk Nonton Film Bareng Jarak Jauh. (IST)

Gaze merupakan salh satu situs nonton bareng online yang memiliki desain khusus.

Aplikasi ini dibekali dengan antarmuka yang user friendly yang akan membuat kamu menjadi nyaman nobar sama teman-temanmu.

Kamu juga bisa menonton video-video dari situs streaming seperti YouTube dengan gratis, lho. Dengan begitu kamu tak perlu mengunduhnya terlebih dahulu.

Menariknya, aplikasi ini menyediakan fitur video call, yang bisa kamu gunakan saat nonton film. Jadi rasa nobar tersebut akan lebih terasa nyata.

Untuk menggunakannya kamu bisa mengunjungi situs https://letsgaze.com/#/.

Iflix

Iflix
Iflix. (IST)

Mungkin sekilas nama aplikasi ini, hampir sama dengan platform sebelumnya. Iflix merupakan aplikasi nonton film yang bisa digunakan pada perangkat Android, yang berasal dari negeri Jiran.

Saat ini Iflix menjadi aplikasi streaming terbesar di Asia.

Tidak jauh berbeda dengan Netflix, Iflix juga memberikan percobaan untuk kamu yang ingin menonton film menggunakan aplikasi ini secara gratis selama 30 hari.

Setelah itu, di bulan selanjutnya kamu bisa menggunakan opsi berlangganan dengan harga yang cukup terjangkau.

Kamu juga bisa nobar dengan temanmu secara online pada aplikasi ini.

Watch2Gether – Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh

Watch2Gether - Apk Nonton Film Bareng Jarak Jauh
Watch2Gether – Apk Nonton Film Bareng Jarak Jauh. (IST)

Watch2Gether merupakan salah satu situs nonton film bareng terbaik yang bisa kamu gunakan.

Fitur yang ditawarkan aplikasi ini juga cukup banyak, tapi untuk menggunakannya kamu harus registrasi terlebih dahulu.

Untuk menonton film bareng pada situs ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu membuat room, dan membagikan copy link room tersebut agar orang lain bisa nonton film yang sama secara bersamaan.

Menariknya, sinkronisasi video dan audio yang disajikan Watch2Gether sangat real-time, jadi kamu bisa mendengar suaranya tanpa terhalang jeda waktu apapun.

Untuk mengaksesnya kamu harus memiliki koneksi jaringan internet yang stabil dan menugnjungi https://w2g.tv/.

Genflix

Genflix
Genflix. (IST)

Selanjutnya ads Genflix, aplikasi nonton film bareng jarak jauh yang bisa kamu akses melalui aplikasi dan situs resminya.

Aplikasi genflix ini bisa kamu akses dengan dua versi, yaitu versi gratis dan berbayar. Kamu hanya perlu membayar Rp25.000-, saja untuk versi berbayar-nya.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan perangkat mobile android atau IOS dan desktop untuk mengakses genflix. Menarik bukan?

MyCircleTV

MyCircleTV
MyCircleTV. (IST)

Kemudian ada MyCircleTV. Jika memori HP kamu penuh dan tidak muat untuk mengunduh aplikasi, kamu bisa menggunakan situs MyCircleTV  untuk nobar dari jarak jauh bersama teman-temanmu.

Aplikasi ini memiliki interface yang sederhana, sehingga cukup mudah digunakan oleh siapapun.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur voice chat untuk mengobrol atau berdiskusi dengan temanmu tentang film yang sedang kalian tonton.

Kamu juga bisa menyimpan video yang sudah kamu tonton melalui cloud storage, jadi kamu bisa menonton video atau film tersebut dengan mudah.

Hanya saja, kamu harus mendaftar menggunakan email untuk menggunakan situs ini.

CatchPlay

Rekomendasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk nonton film bareng ada Catchplay. Aplikasi menonton film bersama yang berasal dari negara Taiwan ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menonton berbagai jenis film secara gratis.

Ada juga opsi lain yang bisa kamu akses selain gratis yaitu kamu bisa menyewa film yang tersedia pada catchplay dengan harga sekitar 15-22 ribuan.

Konten yang ditawarkan rata-rata berbau konten Mandarin , tetapi terdapat banyak juga film barat dan film Indonesia yang bisa kamu nikmati dengan aplikasi ini.

BACA JUGA:  Aplikasi Nonton Drama China

Itudia rekomendasi aplikasi nonton film bareng jarak jauh yang bisa kamu unduh untuk menemani kegabutan-mu.

 

Share.

Leave A Reply