RANCAH POST – Vivo T2 dijadwalkan rilis di China pada 23 Mei 2022, namun perusahaan telah mengumumkan bahwa peluncuran Vivo T2 akan mereka tunda hingga awal bulan depan.

Tidak disebutkan apa alasan Vivo menunda peluncuran Vivo T2. Di situs resminya sendiri terdapat sebuah poster baru yang mengungkap bahwa peluncuran ponsel tersebut dimundurkan menjadi tanggal 6 Juni 2022 mendatang.

Meski belum diluncurkan secara resmi, hampir sebagian besar spesifikasi Vivo T2 telah terungkap lantaran penerus dari Vivo T1 ini sudah muncul di toko online JD.com.

Pada kolom deskripsi disebutkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan diperkuat chipset Snapdragon 870 dan dilengkapi panel AMOLED E4 yang mendukung refresh rate 120 Hz.

Layar tersebut menghasilkan resolusi FHD+ dan dihiasi punch hole di bagian tengah atas yang menampung kamera selfie 16 MP.

Untuk fotografi, handset ini bakal membawa kamera utama 64 MP dengan OIS yang didampingi kamera ultrawide 8 MP dan satu buah kamera tambahan beresolusi 2 MP. Ketiga kamera belakangnya ini disusun dalam modul persegi panjang.

Bocoran spesifikasi Vivo T2 yang ditampilkan di salah satu e-commerce terbesar yang ada di China tersebut menguatkan laporan sebelumnya yang mengatakan bahwa perangkat ini adalah iQOO Neo6 SE yang berganti nama.

Di lain sisi, pihak Vivo secara diam-diam telah merilis ponsel mid-range anyar berjuluk Vivo Y72t yang merupakan rebrand dari Vivo Y55s.

Vivo Y72t dianugerahi layar LCD berbentang 6.58 inci yang sudah mendukung resolusi 1.080 x 2.400 piksel (FHD+) dengan aspek rasio 20:9, kerapatan piksel 401 ppi, dan refresh rate 60 Hz.

Kemudian pada bagian layarnya terdapat takik atau poni yang memuat kamera selfie 8 MP. Sedangkan di belakang, perangkat ini membawa setup dual camera yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera macro 2 MP.

Soal jeroan, smartphone satu ini mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 700 yang dipadu RAM LPDDR4X 8 GB dan penyimpanan berteknologi UFS 3.1 berkapasitas hingga 256 GB.

Di sektor catu daya, ponsel  ini mengemas baterai jumbo berdaya tampung 6.000 mAh yang didukung fast charging 18W.

BACA JUGA: Vivo Y75 4G Meluncur dengan Kamera Selfie 44 MP, Ini Harganya

Hadir dalam pilihan warna Interstellar Powder, Deep Sea Black, dan Blue Sea, ponsel ini dijual di China dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan.

Share.

Leave A Reply