RANCAH POST – Vivo Y75 hadir untuk pertama kalinya pada tahun 2017 silam, kini pihak perusahaan kembali merilis ponsel dengan nama yang sama tapi punya spek lebih modern.

Adapun ponsel yang dimaksud adalah Vivo Y75 4G. Saat ini, ponsel tersebut baru dipasarkan di India tapi tidak menutup kemungkinan Vivo Y75 versi baru ini juga akan segera diluncurkan di Indonesia.

Spesifikasi Vivo Y75 4G

Vivo Y75 warna Dancing Waves
Vivo Y75 warna Dancing Waves. (IST)

HP Vivo keluaran terbaru ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.44 inci yang mendukung resolusi FHD+ (1.080 x 2.408 piksel) dan dibekali fitur refresh rate 60 Hz.

Vivo Y75 4G punya kamera selfie 44 MP dengan fitur Eye Autofocus yang tersemat dalam poni bergaya tetesan air di bagian tengah atas layarnya.

Untuk fotografi, perangkat ini dianugerahi tiga kamera belakang yang dipimpin kamera utama berkekuatan 50 MP serta didampingi kamera ultrawide 8 MP dan macro 2 MP.

Beralih ke sektor hardware, Vivo Y75 4G diperkuat chipset MediaTek Helio G96 yang dipadu RAM 8 GB serta memori penyimpanan 128 GB. Tak ketinggalan, HP ini turut dibekali slot kartu microSD sehingga ruang penyimpanannya masih bisa diperluas.

Keunggulan lain yang ditawarkannya adalah baterai 4.050 mAh yang diberi fitur pengisian cepat atau fast charging 44W serta fitur Extended RAM 4 GB.

Selain itu, Vivo Y75 juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang ditanam di balik layarnya. Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 12 berlapis antarmuka Funtouch 12 ini tersedia dalam pilihan warna Moonlight Shadow dan Dancing Waves.

Harga

Berdasarkan pantauan Rancah Post dari situs resmi Vivo India, smartphone satu ini dilepas dengan banderol harga INR 20.999 atau sekitar Rp 4 jutaan.

BACA JUGA: Vivo S15 Series Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Sejauh ini masih belum ada bocoran seputar ketersediaanya di negara lain termasuk Indonesia.

Share.

Leave A Reply