Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian tragis dialami oleh seorang wanita yang tertabrak truk di SPBU Kaliceret, Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan, Kamis, 19 Mei 2022 sekitar pukul 10.30 WIB.

Detik-detik kejadian tersebut terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @andreli_48.

“Detik² Truck box gilas wanita di dalam SPBU Kaliceret Mrisi Kec, Tanggungharjo Grobogan,” tulis akun Instagram @andreli_48 dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang wanita yang berdiri sendirian sambil bermain ponsel. Ia sedang menunggu temannya mengisi bensin.

Tiba-tiba, sebuah mobil truk melaju dengan kecepatan cukup kencang menabrak wanita tersebut. Korban terjatuh lalu terlindas oleh roda truk. Ia juga tampak sempat terseret beberapa meter sebelum akhirnya terkapar.

Sementara, mobil itu tampak berhenti beberapa meter dari tubuh si wanita. Kejadian ini sontak membuat orang-orang yang berada di SPBU syok.

Kemudian, seorang pria berlari ke arah wanita itu dan langsung menggendongnya. Kemudian, sopir truk juga terekam turun untuk mengecek kondisi korban.

Dikutip dari Wawasan.suaramerdeka.com, wanita yang tertabrak truk di SPBU itu bernama Rizzka Choirotun Faizah (19), warga Desa Kropak, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Rizka dikabarkan meninggal dunia akibat tertabrak truk yang dikemudikan DDS (17).

Kapolsek Tanggungharjo AKP Winarno mengatakan, korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Korban mengalami patah tulang di pinggul sebelah kanan, patah tulang paha kanan, dan luka robek di tungkai sebelah kiri.

AKP Winarno menjelaskan, korban sempat dibawa ke RSU PKU MUhammadiyah Gubug dan selanjutnya akan dirujuk ke Surakarta. Namun sayang, korban meninggal dunia alam perjalanan.

Diketahui truk boks berpelat nomor B 9174 RT, yang menabrak dan melindas korban telah diamankan di Mapolsek Tanggungharjo sebagai barang bukti.

Sementara itu, video detik-detik kejadian tersebut viral di media sosial. Warganet merasa sangat geram dengan pengemudi truk yang menabrak korban sampai akhirnya meninggal dunia.

yusuf_ro, “Itu truknya rem blong apa gimana masa dipom kenceng gitu dan gak lihat didepan ada orang.”

putra_limabelasduadelapan, “Semoga Allah SWT mengampuni dosa dosa mu dek Rizzka Choirotun Faizah , . . semoga diterima amal ibadah nya, . Amiin🤲🤲🤲”

handayaniyana23, “Ya Allah itu yg gendong pasti pacar/suaminya ituu, 😢😢, depan mata Astagfirullah di lindes gtuu aja woiii, tanggung jawab ini kawal ampe pke bju orennnn. Alfatihah buat mbak nya.”

BACA JUGA: Bikin Sport Jantung, Balita ini Nyaris Tertabrak Truk Saat Nyebrang Jalan, Ortunya Kemana?

ayunurainia, “Ya alloh apa ga trauma org yg naik motor sebelah korban ituuu 😢 semoga khusnul khotimah.”

Share.

Leave A Reply