Akhir-akhir ini Getcontact menjadi perbincangan karena aplikasi ini diklaim menciptakan cara mengetahui pacar selingkuh dengan Getcontact.

Aplikasi Getcontact sebelumnya dikenal karena memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi nomor HP tidak dikenal dengan mudah tanpa harus menghubunginya kembali.

Aplikasi ini juga kompatibel dan bisa digunakan oleh para pengguna smartphone Android maupun iOS. Jadi untuk kamu yang menggunakan dua jenis smartphone tersebut, jangan khawatir tidak bisa menggunakan Getcontact.

Menariknya, belakangan ini aplikasi Getcontact diklaim bisa mengetahui pacar selingkuh, lho.

Hal tersebut tentunya menjadi keunggulan tersendiri, karena belum ada platform yang memiliki kemampuan tersebut hanya bermodalkan nomor HP.

Tenang saja, kamu bisa mengetahui atau melacak pacar dengan aman kok, karena Getcontact memberikan perlindungan kepada penggunanya.

Penasaran dengan cara mengetahui pacar selingkuh dengan Getcontact? Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahuinya.

BACA JUGA: Cara Mengisi ShopeePay via Transfer Bank

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh dengan Getcontact

Cara Memiliki Akun Getcontact

Ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk mengetahui pacar selingkuh melalui apk ini.

Tenang saja, caranya cukup mudah kok, asalkan kamu memiliki koneksi jaringan internet yang stabil dan baterai yang cukup untuk mengoperasikan aplikasi ini.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Download dan pasang aplikasi Getcontact di perangkat yang akan kamu gunakan melalui Play Store atau App Store.

    Aplikasi Getcontact
    Aplikasi Getcontact. (IST)
  • Setelah terpasang, buka aplikasi Getcontact.
  • Jangan lupa untuk memberi izin akses aplikasi Getcontact ke kontak yang ada pada HP tersebut.
  • Untuk mendaftar Getcontact kamu bisa menggunakan akun Google, Facebook dan Email. Tapi meskipun begitu, kamu tetap harus mendaftarkan nomor HP kamu untuk memverifikasi akun tersebut.
  • Jika kamu sudah mendaftarkan nomor HP, pihak Getcontact akan memberikan link akun yang dikirimkan melalui SMS atau WhatsApp.
  • Klik link tersebut dan kamu secara otomatis akan memiliki akun Getcontact.

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh dengan Getcontact

Setelah kamu berhasil memiliki akun aplikasi ini, kamu hanya tinggal membuka aplikasi tersebut untuk mengetahui pacar kamu selingkuh atau tidak.

Berikut langkah-langkah untuk mengetahuinya:

  • Pertama Salin nomor yang ingin kamu cari di Getcontact yaitu nomor pasangan.
  • Buka aplikasi Getcontact.
  • Pada halaman utama aplikasi tersebut akan muncul mesin pencarian, tempelkan nomor yang telah kamu salin di kolom tersebut.

    Tempelkan Nomor HP
    Tempelkan Nomor HP. (IST)
  • Nantinya akan muncul nama-nama atau tag dari nomor tersebut yang disimpan orang lain dengan catatan nomor tersebut menggunakan WhatsApp.
  • Klik ‘more tags’ untuk mengetahui informasi mengenai nomor tag tersebut.
  • Jika ada nama kontak yang menyimpannya dengan nama spesial atau mencurigakan kamu bisa menanyakan kepastiannya terlebih dahulu ke pasangan sebelum kamu menuduhnya selingkuh.

BACA JUGA: Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Tag di Getcontact

Demikianlah cara mengetahui pacar selingkuh dengan Getcontact yang bisa kamu coba. Untuk menikmati fitur lengkap dari aplikasi tersebut, kamu bisa menggunakan versi premium.

Share.

Leave A Reply