Sudah mengetahui tag nama kamu di Getcontact tapi penasaran dengan siapa saja yang menyimpannya dengan nama tersebut? Tenang saja kini sudah ada cara mengetahui siapa yang memberi tag di Getcontact.

Aplikasi Getcontact kini banyak diminati dan cukup populer, karena aplikasi tersebut memiliki kemampuan untuk mengetahui tag nama kontak, siapa saja yang mencari kontak dan mengetahui siapa yang menyimpan kontak dengan nama tertera.

Getcontact sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk mengetahui identitas dari nomor yang masuk, baik itu dari kontak atau nomor baru yang masuk.

Dengan begitu, kamu bisa mengecek terlebih dahulu nama tag dari nomor baru yang masuk untuk menghindari kasus penipuan.

Menariknya, aplikasi ini juga menyediakan ruang untuk berkirim pesan atau chat didalamnya, dimana kamu bisa mengirimkan pesan ke sesama pengguna aplikasi Getcontact lainnya.

Selain itu, Getcontact juga memberikan perlindungan pengguna dari nomor telepon spam yang mengganggu.

Nah, jika kamu ingin mengetahui siapa saja yang menyimpan kontak kamu dengan tag nama yang terdaftar di Getcontact, kamu bisa simak ulasan di bawah ini.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Get Contact

Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Tag di Getcontact

Untuk mengetahui siapa yang memberikan tag nama kamu di tag kontak, kamu bisa menggunakan cara yang cukup mudah.

Sebelumnya, perlu kamu ketahui bahwa Getcontact adalah salah satu aplikasi yang menerapkan sistem keamanan bagi penggunanya, salah satunya yaitu keamanan enkripsi end-to-end layaknya WhatsApp.

Dengan sistem keamanan tersebut, kamu tidak bisa mengetahui orang yang memberi tag di aplikasi Getcontact.

Tapi, ada satu cara terakhir yang bisa menjadi kamu coba, berikut langkah-langkahnya:

Buka Aplikasi Gmail

Pertama buka aplikasi gmail yang kamu miliki, pastikan kamu sudah memiliki akun, jika belum kamu bisa membuatnya terlebih dahulu, agar bisa memiliki kaun.

Masuk ke Akun Gmail

Jika sudah memiliki kaun, kamu bisa langsung masuk ke akun Gmail tersebut. Lalu klik ikon tanda + atau Tulis Email Baru untuk mengirimkan pesan.

Setelah itu, masukan alamat email penerima pesan yaitu email resmi Getcontact yaitu support@getcontact.com.

Tulis Email

Setelah itu, tulis email yang berisikan permohonan untuk dibuatkan fitur mengetahui pemberi nama kontak pengguna yang terdaftar di aplikasi Getcontact.

Jika sudah, kam bisa langsung klik Kirim Email. Sebelum mengirimkannya kamu harus memastikan bahwa format dan alamat email penerima sudah benar.

Tunggu Proses Permohonan

Terakhir, kamu hanya tinggal menunggu proses permohonan yang kamu ajukan dibalas oleh pihak Getcontact. Jika permohonan tersebut dikonfirmasi dan disetujui maka nantinya fitur tersebut akan muncul.

Tapi agar fitur tersebut bisa muncul, biasanya pihak Getcontact akan meminta kamu untuk mengupdate aplikasi Getcontact terlebih dahulu ke versi terbaru.

BACA JUGA: Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain

Demikianlah cara mengetahui siapa yang memberi tag di Getcontact. Tapi jika permintaanmu ditolak jangan berkecil hati ya, guys!

Share.

Leave A Reply