Sosial Media, RANCAH POST – Detik-detik mencekam terlihat dalam video yang baru-baru ini viral. Video itu berisi tayangan seorang pekerja yang terjebak di bawah jembatan saat banjir datang secara tiba-tiba.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @andreli_48 kejadian tersebut terjadi di sekitaran PT. IWIP Halmahera Tengah, Maluku Utara.

“Saat buang hajat, salah satu karyawan Iwip di Halmahera Tengah terjebak banjir di kolom jembatan,” tulis akun Instagram @andreli_48.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria mengenakan baju karyawan konstruksi dan helm berwarna kuning terjebak di tengah arus banjir yang sangat deras.

Pria itu pun tak bisa kemana-mana, ia hanya bisa bersandar di salah satu tiang penyangga jembatan sembari berlindung dari derasnya arus.

Karena kondisinya tak memungkinkan jika ia harus menerjang arus tersebut. Kemungkinan terburuknya dia bisa saja terbawa arus, dan hal itu bisa membahayakan keselamatan nyawanya.

Kemudian, sejumlah pekerja yang berada di atas jembatan tampak berusaha memberikan instruksi saat pekerja lain melemparkan seutas tali tambang ke sungai untuk menolong pria tersebut.

Namun hingga akhir video, pria tersebut masih berada di sungai dan belum berhasil dievakuasi. Dan sampai saat ini juga belum ada informasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

“Hingga video ini di unggah belum diketahui sudah berhasil di evakuasi atau belum,” tambah akun @andreli_48 di caption unggahannya.

Sementara itu, video detik-detik pekerja terjebak banjir di bawah jembatan telah viral dan ramai akun di platform media sosial lainnya yang me-repost video tersebut.

Banyak warganet yang merasa ngeri melihat kejadian tersebut. Mereka juga berharap agar pekerja tersebut dapat selemat dari insiden mengerikan. Lihat videonya di sini.

didithadi, “Karyawan sedang buang hajat di sungai ? Apakah dikantor tmpt bekerja tak ada WC/Toilet karyawan ?? 🤔”

ri_kuyy, “Semoga selamat siapapun kamu. Semoga Allah sehatkan selalu dan semoga sabar dan ikhlas nya di perluas lagi sama Allah.”

guhshop, “Keren sih,berlindung di antara tiang,,,tidak panik. Dan saya saja gak kepikiran kesitu,good job brother,semoga selamat 👏”

BACA JUGA: Detik-detik Aksi Heroik Polisi Selamatkan Nenek yang Terjebak Banjir

rizkaajha3011, “Ending y gymn min selamat ga sih bapak 😭😭kebayang g sih berjuang buat keluarga ya.”

Share.

Leave A Reply