26.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Detik-detik Aksi Heroik Polisi Selamatkan Nenek yang Terjebak Banjir

Detik-detik Aksi Heroik Polisi Selamatkan Nenek yang Terjebak Banjir

Sosial Media, RANCAH POST – Aksi heroik seorang polisi selamatkan nenek yang terjebak banjir menjadi viral di media sosial dan menuai beragam repons positif dari netter.

Video detik-detik penyelamat tersebut viral usai diunggah oleh akun TikTok @adita023 hingga kemudian di-repost oleh sejumlah akun lainnya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita lanjut usia yang renta terduduk sendirian di tengah air banjir yang menggenangi tempat tinggalnya.

Kemudian, seorang pria mengenakan kaos bertuliskan polisi pun datang dan dengan sigap mengevakuasi si nenek dari tempat tersebut.

Saat dievakuasi, kondisi nenek yang tidak diketahui identitasnya itu sudah lemah dan kesulitan bergerak.

Sehingga polisi pun menggendong si nenek untuk membawanya ke tempat yang lebih aman dari rendaman air banjir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga video aksi heroik polisi selamatkan nenek yang terjebak banjir itu terjadi di wilayah Kalimantan Selatan yang memang sedang dilanda banjir.

Video penyelamatan tersebut sontak membuat warganet salut, mereka ramai mengucapkan terimakasih pada polisi yang sudah sigap menyelamatkan si nenek.

Selain itu, warganet pun mendoakan keselamatan para warga lain yang menjadi korban bencana banjir di Kalimantan Selatan.

“Panjang umur untuk Pak Polisi dan nenek. Kasihan neneknya, mungkin sudah lama menunggu bantuan dan kedinginan. 😭,” tulis akun Twitter @MenteriHiburan dalam keterangan unggahannya videonya.

https://twitter.com/MenteriHiburan/status/1349670598796996608

@hi_imonlyhuman, “YAALLAH NANGISSSSS mudah2an sekarang udah dapet perawatan yang layak dan sehat neneknyaaa inituh yg banjir di KalSel itu ya?”

@naizaaaaaamu, “Mau punya suami yg baik bgt begini:( sama org yg ga dikenal aja begitu, gimana kalo sama istri dan keluarganya? tp jd inget iqbal yg pernah boncengin nenek2 ga dikenal juga di jalan:’)”

@vaniplaa, “Nangis ih, kalo ngeliat homeless atau pemgemis dan penjual apapun dijalan pengen gua borong pengen kasih rezeki yg banyak pengen ngasih sodakoh makanan terus”an. Tp nyatanya cuman bisa doain semoga ibu/ bapaknya sehat” ga kenapa”

BACA JUGA: Viral Video Penyelamatan Nenek yang Dikubur Hidup-hidup di Tempat Proyek Bangunan

@tapimyl, “Kangen nenekku. Di saat saat terakhir permintaan dia cuma mau aku yang nemenin. Tapi aku gamau:”) yaampun sampe dijemput yang Di Atas aku gaada di situ.”

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here