Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Penyelamatan Nenek yang Dikubur Hidup-hidup di Tempat Proyek Bangunan

Viral Video Penyelamatan Nenek yang Dikubur Hidup-hidup di Tempat Proyek Bangunan

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan detik-detik penyelamatan seorang nenek yang dikubur hidup-hidup di poyek bangunan. Nenek malang itu ditemukan oleh para pekerja proyek.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @tiaaidiliakifarsya345, terlihat dua orang pria tengah membopong seorang wanita tua ke tempat yang teduh.

Kemudian, beberapa pria lainnya tampak dengan sigap segera menggelarkan kain untuk tempat si nenek berbaring.

Nenek yang memakai piyama berwarna kuning itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan, tubuhnya dipenuhi dengan tanah.

Nenek itu juga tampak sangat lemah tak berdaya akibat dikubur hidup-hidup, wajahnya pun tampak begitu pucat.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh pengunggah, disebutkan bahwa nenek tersebut ditemukan dikubur di sebuah lokasi proyek di kawasan Kluang, Johor, Malayasia.

“Ini kejadian (nenek dikubur hidup-hidup) di dekat projek Kluang. Ditemukan seorang perempuan dikubur hidup-hidup tepatnya di Kluang, Johor.

Setelah dibaringkan, si perekam juga meminta pada pekerja lain untuk segera memberikan nenek tersebut air minum.

Usai diunggah ke media sosial, video nenek yang dikubur hidup-hidup lalu ditemukan oleh sejumlah pekerja ini pun membuat warganet merasa miris.

Mereka tak habis pikir pada orang yang tega melakukan perbuatan kejam pada nenek tersebut. Beruntungnya, nenek tersebut ditemukan oleh para pekerja sehingga nyawanya masih terselamatkan.

Video detik-detik penyelamatan nenek tersebut kemudian menjadi viral di media sosial dan diunggah ulang oleh beberapa akun, salah satunya akun Instagram @59detik.

shnt15, “Seorang IBU mampu merawat dan membesarkan 10 anaknya. Tetapi 10 anaknya BELUM TENTU mampu merawat seorang IBU. 😭😭😭”

suciyuliantyabbas, “Saya mau nenekku hidup kembali,orang lain malah tega buang neneknya.😭😭😭😭 sumpah jahat sekali kalian. 😢”

danitd_, “Astaghfirullah waktu kecil dia mengurus anaknya , anaknya sudah besar tak mau mengurusnya”

BACA JUGA: Wanita Ini Dikubur Hidup-hidup oleh Preman Sewaan Pemkot?

pocai_012, “bukan mayat tong klww masih napas. tp kasian neneknya. ngak gitu juga klww udah ngak mau di urisin. bawa ke panti aja. dari pada di kubur kan. tp positip aja kita ngak tau jalan ceritanya gimana.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,943FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan